David Beckham Resmi Gabung PSG

Posted by Anonymous On Friday, February 1, 2013 0 comments
David Beckham

David Beckham akhirnya mengambil keputusan terkait masa depan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Eks gelandang LA Galaxy ini memilih untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan baru karir sepak bolanya. Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Beckham akan melanjutkan karir di Australia atau kembali ke Premier League. Tak hanya itu, Beckham juga menyatakan minatnya untuk bergabung bersama salah satu klub di China.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut akhirnya menerima pinangan PSG dengan status free transfer dan menandatangani kontrak berdurasi hingga musim ini berakhir. Pemain berusia 37 tahun ini dikabarkan telah menjalani tes medis bahkan dinyatakan lolos di klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Itu berarti, David Beckham telah menolak tawaran klub-klub di berbagai belahan dunia untuk bergabung bersama klub raksasa perancis, PSG. Pihak PSG sendiri menyatakan David Beckham akan menjadi bagian proyek Besar dan mempermudah untuk menggapai mimpi Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub terbesar di Eropa bahkan di dunia.


Gabung PSG, David Beckham Bahagia 



David Beckham mengungkapkan kepada Agen Bola, bahwa dirinya sangat bahagia dapat bergabung bersama PSG. Becks (panggilan David Beckham) mengaku merasa beruntung dapat membela PSG meski usianya telah menginjak 37 tahun. Ia menolak tawaran klub-klub lainnya dan lebih memilih PSG untuk menjadi pelabuhan barunya karena ambisi di klub tersebut sangat luar biasa.

David Beckham menyatakan bahwa selain faktor ambisi, ia lebih memilih PSG karena Paris merupakan kota yang indah. Ia tak sabar untuk membela klub barunya tersebut dan melakoni debutnya dalam waktu dekat. Ia berharap pelatih PSG, Carlo Ancelotti segera memainkannya dan mempercayainya menjadi pemain reguler di klub yang berbasis di kota Paris tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment