Baim Cilik Kalah Pamor dengan Nizam

Posted by Neverdiez 19 On Tuesday, February 12, 2013 1 comments
Baim Cilik

Baim Cilik ialah seorang artis cilik yang namanya sempat melambung pada tahun 2011. Nama Baim cilik meroket ke permukaan berkat filmnya Tarzan Cilik bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Saat itu Baim sempat meraih penghargaan sebagai pemain cilik berbakat berkat prestasinya di dunia entertaint. Baim cilik memang sangat menggemaskan dan membuat penonton senang dengan kelucuannya.

Baim Cilik yang memiliki nama asli Baim Al Katiri ini tak hanya berbakat dalam bermain film saja. Baim sempat ditawari berbagai macam iklan dan sempat melakukan duet bernyanyi dengan Melly Goeslaw. Saat itu Baim menjadi primadona di pertelevisian Indonesia. Tak hanya anak-anak, para orang dewasa juga sangat menyukainya.

Baim Cilik Meredup di Tahun 2012


Judi Terpercaya melansir pada pertengahan tahun 2011, nama Baim Cilik mulai jarang terdengar dan di tahun 2012, nama Baim semakin meredup. Pasalnya, Baim kalah pamor dengan Nizam. Nizam adalah pemain cilik pendatang baru. Nizam pertama kali bermain dalam film Buku Harian Baim dan hanya berperan sebagai teman baim. Entah kharisma apa yang Nizam miliki, semenjak kemunculannya banyak penonton yang sangat menyukainya. Nizam dikatakan memiliki karakter lebih lucu dan lebih spontan khas anak-anak. Sedangkan Baim menurut beberapa orang, hanyalah seorang anak yang diajari membaca naskah.

Ekspresi wajah Baim saat memerankan beberapa sinetronnya juga terlihat seperti menghapal. Berbeda dengan Baim Cilik, Nizam lebih memiliki ekspresi dan aktingnya juga lebih natural. Selain itu perawakan Nizam yang gendut dan lucu amat menggemaskan. Meski tak setampan Baim, Nizam mampu menghipnotis pemirsa. Oleh karena itu saat ini Nizam lebih merajai dunia entertain dibanding Baim yang sudah jarang tampil di televisi.

Celine Shaine

1 comments:

Anonymous said...

subjective sekali pendapat anda,,,menurut saya malah sebaliknya tuh....Baim punya kharisma bintang dibanding nizam,,,lihat saja bagaimana ketika baim muncul semua televisi menggunakan Baim sebagai daya tarik beritanya,bahkan wajah dan gelagat anak imut luar biasa nggemesin ( yg menurut byk orang blm ada lawannya ini),,,blm ada penggantinya,,apalgi nizam,,,nih anak cume dipajang di satu acara , satu stasiun tv<<kharisma bintangnya juga tidak ada,,,hanya badan yg gembul,, dan wajah indo yg jika dilihat jga tak senggemesin Baim,,,lucu namun wajahnya terkesan plongo,,,kesannnya Oon,,,,tpi namanya jga anak kecil ya sah-sah aja,,,menegnai pamor itu kan ada masanya,,,semua bintang tidak selamanya bersinar, ada saat naik ada saat turun, semua begitu,,,dan untuk bintang cilik di Indonesia,,,itu terjadi pada Chicha Koeswoyo (era th 70 an),,dan era 2000 an,,,Baim Khalil Alkatiri (Baim cilik),,,jadi tidak benar yang anda sebutrkan tentang pamor,,,lihat saja ke depan kharisma bintang Baim suatu saat kembali mencuat,,karna nama besarnya di era kemaren,,,namun tidak atau belum terjadi dg Nizam...so,,,,harap anda bijak memandang kebintangan seseorang bintang....saluuuut sama bintang@ yg sll bersinar di benak penggemarnya..:)

Post a Comment