Pilih Body Wash Sesuai Kebutuhan

Posted by Anonymous On Wednesday, February 27, 2013 0 comments
Body Wash

Body Wash merupakan salah satu kebutuhan kulit yang sangat penting. Body wash biasanya dipergunakan pada saat mandi. Penggunaan body wash bisa membuat kulit menjadi lembab. Hal ini berbeda dengan penggunaan sabun batangan yang bisa membuat kulit terasa kesat dan mengikis permukaan kulit. Agen Sbobet melansir diantara banyaknya jenis body wash, pilihlah yang sesuai kebutuhan kulit dan keinginan anda.

Jika anda ingin memiliki kulit yang lembut, gunakan Body Wash mild. Mild artinya melembutkan. Didalam kandungan mild nya terdapat banyak manfaat karena mengandung moisturizer. Moisturizer biasanya mengandung pelembab dan juga ada yang terbuat dari susu. Teksturnya yang creamy dan lembut, cocok untuk kulit yang sensitive. Dengan tekstur yang memberikan kelembaban, kulit tidak akan mudah kering dan teriritasi.


Body Wash For Your Beauty Skin


Berbeda dengan kulit anda yang sering gatal, Body Wash yang sesuai untuk anda ialah yang mengandung antiseptic. Body wash ini juga biasanya mengandung anti irritant yang sangat cocok digunakan untuk kulit yang sering bermasalah. Anti irritant tersebut bisa membunuh kuman penyebab jamur di kulit. Karena efeknya yang lumayan keras, hindari penggunaan body wash ini pada kulit yang sensitive. Pemberian body talk setelah mandi akan melengkapi ritual mandi anda agar kulit menjadi lebih safe.

Yang terakhir ialah cooling Body Wash deo. Cooling deo biasanya mengandung mentol atau champor, ataupun sedikit daun mint yang sangat menyegarkan. Aromanya yang khas dan juga teksturnya yang biasanya mengandung scrub cocok dipergunakan saat kita lelah dan panas. Kesejukannya akan member energizing yang akan memberikan semangat baru setelah anda mandi. So, pilihlah body wash sesuai kebutuhanmu.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment