Masker Susu Agar Wajah Putih Berseri

Posted by Anonymous On Tuesday, December 25, 2012 0 comments

Masker Susu

Masker susu mungkin masih belum lazim di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, setiap orang kebanyakan berfikiran bahwa manfaat susu hanya untuk diminum, campuran pudding, dan juga campuran beberapa masakan. Tetapi ternyata susu dapat digunakan sebagai masker. Masker susu amat gampang dibuat sendiri dirumah. Kita tinggal mengambil susu bubuk, mencampurkannya dengan air, kemudian mengaduknya hingga berbentuk sebagai adonan masker.

Tak dapat dibuat sebagai masker susu, ternyata manfaat lain susu juga dapat digunakan sebagai peeling susu. Cara membuat peeling susu ialah dengan mencampur susu bubuk dengan sedikit air kemudian dicampur gula. Setelah campuran tersebut berbentuk seperti scrub, maka dapat digunakan sebagai peeling.

Manfaat Masker Susu Untuk Wajah


Urutan pemakaian masker susu ialah, pertama-tama kita bersihkan wajah kita terlebih dahulu. Setelah dibersihkan, kita keringkan dengan handuk atau tissue. Setelah itu kita ambil campuran srub tubuh dan membalurkannya ke wajah. Setelah agar kering, gosok perlahan di wajah hingga berwarna coklat. Warna kecoklatan tersebut menandakan kotoran di wajah telah ikut bersama scrub susu tersebut. Setelah itu, ambil adonan masker susu secukupnya kemudian kita ratakan ke wajah. Tunggu hingga beberapa saat hingga agak mongering. Setelah kering, bilas menggunakan air hangat hingga berrsih. Langkah terakhir ialah ambil sejumput kapas dan berilah toner. Toner kemudian diusap dan ditepukkan ke wajah agar pori-pori rapat kembali.

Manfaat masker susu sendiri ialah sebenarnya member nutrisi bagi kulit wajah. Nutrisi tersebut berfungsi untuk menghaluskan wajah. Selain itu manfaat susu dapat membuat wajah menjadi lebih putih. Masker susu sebaiknya digunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih, dan sehat.


0 comments:

Post a Comment