Syahrini Manicure Dirumah Sakit

Posted by Neverdiez 19 On Saturday, March 30, 2013 0 comments
Syahrini

Syahrini kini kembali menuai sensasi. Artis pemilik nama Rini Fatimah Zaelani ini sempat menjadi bahasan seru oleh publik. Tingkah polah Syahrini memang selalu membuat cetar membahana badai sehingga selalu asyik dijadikan topic oleh infotainment. Syahrini memang sangat memperhatikan fashion dimanapun ia berada. Ia juga sangat pandai untuk merawat kecantikan. Bahkan tak jarang ia menjadi trendsetter atas apa yang ia kenakan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Sensasi Syahrini bisa dilihat dari jambulnya, bajunya yang bling-bling dan juga aksesoris tengkorak yang sering dipakainya. Ini menjadi salah satu ciri khasnya yang membuat ia semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin banyak penggemarnya. Pakaiannya juga modis sehingga ia menjadi good looking dan disukai penggemarnya. Syahrini juga suka merawat tubuh dan kulit. Kabar terakhir dari Casino Online melansir Syahrini melakukan manicure sebagai bukti cintanya terhadap keindahan tubuhnya meski dirinya sedang terbaring di rumah sakit.


Syahrini Tetap Lakukan Perawatan Meski Sakit 


Bukti kecintaan Syahrini dalam merawat tubuh juga terlihat pada saat dia sakit. Syahrini melakukan manicure ditempat ia dirawat. Meski kondisinya belum pulih benar, teman duet Anang Hermansyah ini selalu membawa kabar yang benar-benar sesuatu. Kegiatan terbarunya yang dilakukan ialah perawatan kuku dengan memanggil orang salon langganannya kerumah sakit. Padahal dalam tubuhnya masih tertancap jarum infuse dan berkerubut selimut tebal dengan background rumah sakit. Saat diwawancarai ia hanya bisa tertawa.

Syahrini berdalih meskipun ia sakit ia tidak boleh lupa merawat kecantikan. Ia juga mengaku tetap rutin membersihkan wajah meskipun ia dirumah sakit. Ia tidak ingin kepulangannya dari rumah sakit malah membuat penampilannya tidak terurus. Selain itu Syahrini berdalih bahwa aktifitas yang dilakukannya hanya sebatas kuku jadi tidak terlalu bahaya bagi kesehatannya dan tidak menggangu proses penyembuhan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment