Perawatan Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted by Anonymous On Saturday, February 2, 2013 0 comments
Bekas Jerawat

Bekas jerawat ialah suatu tanda yang timbul akibat daerah kulit yang disinggahi jerawat. Seringkali kita tidak tahan untuk memencet jerawat, padahal cara tersebut sangat tidak bijaksana. Selain sakit, cara tersebut meninggalkan luka membekas yang lama, bercak kecoklatan atau bahkan lubang di kulit wajah. Berikut ialah cara untuk mengatasinya sebagaimana yang diungkap Agen Bola.

Pada bekas jerawat biasanya timbul noda merah atau bahkan kehitaman. Penyebabnya sederhana, jerawat yang pecah atau kita pencet secara paksa sehingga menimbulkan luka. Bekas jerawat tersebut menjadi semacam flek atau noda hitam di kulit wajah. Sebenarnya tindakan yang paling benar ialah membuat jerawat tersebut kemps sendiri. Tetapi bila anda tidak tahan dengan jerawat yang meradang tersebut, anda bisa menggunakan lotion anti jerawat untuk mengeringkan jerawat dan membuat daerah sekitarnya mengelupas.

Musnahkan Bekas Jerawat dengan Peeling dan Laser


Jika bekas jerawat sudah terlanjur singgah di pipi kita, kita harus melakukan perawatan intensif ke ahli kecantikan dengan melakukan berbagai perawatan. Salah satunya ialah dengan menggunakan peeling. Peeling ialah suatu metode kedokteran canggih dengan menggunakan formula cair dengan kadar asam yang sangat tinggi. Semakin tinggi, cairan peeling ini akan mengangkat lapisan kulit semakin dalam. Fungsinya ialah mengangkat sel pigmen di kulit dan merangsang kolagen.

Oleh karena itu noda bekas jerawat perlahan-lahan akan diangkat. Cara kedua menghilangkan bekas jerawat ialah dengan laser atau dermaroller. Kedua metode ini digunakan untuk bekas jerawat yang sudah sangat mengganggu, baik flek hingga kulit yang berlubang. Laser akan dikombinasi dengan subsisi treatment, yang merangsang perbaikan jaringan perbekas jerawat. Sedangkan dermaroller membantu menipiskan lubang sehingga rata dengan kulit. Selamat mencoba.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment