Julia Perez Artis Seksi Kontroversial

Posted by Unknown On Sunday, November 25, 2012 0 comments
Julia Perez


Julia Perez membuat banyak sekali daftar catatan prilaku yang kontroversional. Artis yang bernama asli Yulia Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe ini cukup sukses di dunia hiburan khususnya di Indonesia. Ketenarannya sebagai artis seksi membuat kehidupan pribadinya seringkali di sorot media massa. Tidak jarang juga dia menjadi salah satu nama yang paling dicari dalam daftar foto bugil artis indonesia.

Namun tak banyak yang tahu bahwa wanita yang saat ini masih berusia 30 tahun tersebut ternyata merintis karir di dunia hiburan dari jerih payahnya sendiri. Julia perez sempat merintis karir ke negeri orang demi kesuksesannya di dunia artis.

Sebelum namanya meroket seperti sekarang ini, ternyata "Julia Perez" mengawali karir sebagai sekretaris kantoran. Pada saat menjadi sekretaris kantoran tersebut, Jupe mulai membekali dirinya dengan mengikuti pelatihan sekretaris di salah satu perusahaan swasta. Dari itu dia berhasil mendapatkan peluang melanjutkan pendidikan ke negeri kincir angin, Belanda.


Payudara Julia Perez
Payudara Julia Perez - Celine Blog



Di Belanda Jupe menemukan pasangan hidupnya yang tak lain adalah Damien Perez. Namun sekarang Damien Perez hanyalah seorang mantan suaminya. Berkat Damien Perez, Jupe sempat tampil sebagai model majalah ternama di dunia yakni FHM dan Maxim di prancis. Dia berhasil masuk dalam nominasi 100 wanita terseksi versi ke-2 majalah tersebut. Di awali dari itulah Jupe mulai mengepakkan sayap karirnya di dunia hiburan untuk menjadi artis tenar yang diharapkannya.


Julia Perez Menjajaki Dunia Musik



Kesuksesannya meraih nominasi 100 wanita seksi membuat Julia Perez semakin percaya diri dan yakin untuk merintis karir di dunia hiburan Indonesia. Pada tahun 2002 silam, Jupe mulai merambah dunia akting lewat beberapa judul sinetron yang dibintanginya seperti artis Luna Maya.

Selain sinetron, Jupe juga berakting di film layar lebar. Sejak saat itulah Jupe mulai mendapat banyak perhatian dari banyak pihak dan semakin dikenal luas khususnya masyarakat di Indonesia. Pada tahun 2006 lalu, Julia Perez terpilih sebagai ikon Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) yang pada saat peresmiannya diiringi dengan pluncuran turnamen yang bernama ‘Julia Perez Rapid Chess Open Tournament’ di gedung Piramyd BPG, Senayan, Jakarta.

Berkembangnya karir Julia Perez di dunia hiburan Indonesia semakin membuat dirinya antusias untuk mencoba karir di dunia musik. Musik yang dia tekuni adalah jenis musik dangdut. Jupe membekali dengan mengikuti les vokal. Pada tahun 2008 silam, Jupe mengeluarkan album yang berjudul Kamasutra. Goyangan Jupe dikenal dengan sebutan goyang blender.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment