Chota Bheem, Kartun Bima Sakti

Posted by Anonymous On Wednesday, February 13, 2013 0 comments
Chota Bheem

Chota Bheem, anda pasti bertanya-tanya jika dilontarkan pertanyaan tentang film ini. Chota Bheem adalah film kartun Mahabarata yang dikemas dengan cerita Bima Sakti menjadi lebih modern dan menarik. Kisah Bima sakti ini dikemas lebih apik agar para pemirsa mudah tertarik dan lebih bisa menikmatinya. Selain itu kisah si bima ini, juga masih menceritakan tentang masa kecil bima.

Agen Sbobet melansir film kartun Chota Bheem ini memang sengaja menyuguhkan kisah tentang bima di masa kecil karena Bima sendiri memang digambarkan tentang seorang anak kecil yang sangat sakti. Film ini memang dikhususkan bagi para anak agar mengambil keteladanan dari sang Bima kecil. Bima diceritakan merupakan seorang anak kecil yang tampan dan juga kuat, ia juga tak segan membantu sesama dan juga disenangi oleh teman-temannya. Chota Bheem,

Beri Keteladanan Bagi Anak


Film Chota Bheem merupakan film penuh unsur mendidik bagi anak. Sang tokoh yakni Bima, selalu membantu sesama tanpa kenal lelah. Iapun selalu menolong saat temannya kesusahan. Walaupun bima sangat kuat dan sakti, ia tak pernah menggunakan keahliannya tersebut untuk kejahatan. Bima selalu menggunakan kekuatannya untuk membela diri dan membela kebenaran. Oleh karena itu Bima dijadikan patutan oleh para teman-temannya yakni Chutku, Bolu, Dolu, dan si gendut.

Film Chota Bheem ini memberi keteladanan bagi anak. Disini tak hanya disuguhkan hiburan, tetapi anak-anak diberi bekal ilmu dan pengalaman dari Bima untuk dijadikan contoh yang baik. Orang tua juga semestinya memberikan arahan dan bimbingan bagi anak agar anak mudah berfikir baik tentang film yang ia saksikan. Jadi, ia bisa memetik hikmah dan mengambilnya sebagai pelajaran hidup.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment