Awal Tahun, Real Madrid Telah Kantongi 5 Kartu Merah

Posted by Anonymous On Friday, January 25, 2013 0 comments

Real Madrid

Real Madrid membuat catatan yang kurang menarik di awal tahun 2013 ini. Klub berjuluk Los Merengues tersebut tercatat, lima kartu merah telah dikeluarkan wasit kepada punggawa Madrid hingga minggu keempat bulan Januari ini. Lima kartu merah yang diterima punggawa Madrid dihasilkan di dua ajang yakni La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Catatan itu benar-benar sangat buruk karena El Real yang dihuni para pemain bintang tidak dapat menjadi teladan bagi pemain lainnya. Catatan itu juga menandakan punggawa El Real bermain tidak sportif ketika dilapangan hijau.

Sebagaimana yang diungkapkan agen bola, Real Madrid hanya membutuhkan enam menit untuk mendapatkan kartu merah di pembuka tahun ini. Catatan buruk tersebut didapat oleh kiper kedua El Real, Antonio Adan saat menghadapi Real Sociedad yang berlangsung pada tanggal 6 Januari lalu di La Liga. Pada laga berikutnya, giliran Sergio Ramos yang diganjar kartu merah oleh wasit setelah menerima kartu kuning keduanya saat laga melawan Celta Vigo pada leg kedua Copa Del Rey pada 10 Januari.

Catatan Buruk Real Madrid di Awal Tahun


Setelah Sergio Ramos yang menorehkan catatan buruk, pada laga kontra Osasuna yang berlangsung pada tanggal 13 Januari lalu, giliran bintang Brasil, Kaka yang diganjar kartu merah. Kaka diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua pada laga itu. Kartu kuning pertama yang didapat Kaka akibat memukul lawan dengan lengannya saat duel udara. Kemudian ia mendapat kartu kuning kedua sekaligus kartu merah setelah mencoba untuk mencegah tendangan bebas lawan.

Agen bola mengabarkan dua kartu merah terakhir yang didapat Real Madrid terjadi saat melawan Valencia pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu. Dua kartu merah sekaligus dilayangkan wasit untuk punggawa Madrid saat laga itu. Dua pemain Madrid yang diganjar kartu merah adalah Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. Jadi, total lima kartu merah telah dikeluarkan wasit untuk pemain Real Madrid pada awal tahun ini sekaligus menjadi catatan buruk klub yang berbasis di kota Madrid tersebut.

0 comments:

Post a Comment