Zaha Lolos Uji Medis Manchester United

Posted by Anonymous On Saturday, January 26, 2013 0 comments

Manchester United

Manchester United kini dikabarkan telah mendapat tanda tangan bintang muda Crystal Palace, Wilfried Zaha untuk menjadi bagian dari skuad besutan Sir Alex Ferguson. Salah satu media menyebut Zaha dikontrak berdurasi 3,5 tahun di Old Trafford. Bintang berusia 20 tahun tersebut akan mulai bergabung bersama MU pada bulan Juli nanti. MU diberitakan telah sepakat untuk membayar 10 juta pounds untuk mendapatkan jasa pemain dengan skill dan speed memukau tersebut. Biaya transfer itu berpotensi akan membengkak hingga mencapai 15 juta pounds jika syarat-syarat kedua pihak telah tercapai.

Agen Bola mengabarkan MU memang telah lama mengincar Zaha yang tampil gemilang bersama klubnya, Palace dan timnas Inggris. Manajer MU, Alex Ferguson menyatakan dirinya memang lebih suka mendatangkan pemain muda bertalenta dari pada harus merekrut pemain bintang yang telah bersinar sebelumnya. Fergie juga meyakini keberadaan Zaha di skuadnya akan memberikan efek positif bagi prestasi klub. Namun, MU belum dapat memakai jasanya karena baru akan bergabung setelah musim ini berakhir atau pada bulan Juli mendatang.

Zaha Diyakini Akan Bersinar di Manchester United


Resminya Wilfried Zaha perihal kesepakatan transfer dengan MU mengundang banyak pujian. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa Zaha diyakini akan bersinar terang bersama The Red Devils. Sebagaimana yang ungkapkan Wenger kepada Agen Bola, Zaha merupakan pemain muda yang bertalenta luar biasa dan dinilai akan menjadi bintang masa depan. Skill dan agility yang dimiliki Zaha mampu membuat pesona di lapangan. Zaha juga dianggap sebagai sang kreator permainan yang bagus layaknya Xavi Hernandez di Barcelona.

Zaha tidak hanya dapat bermain sebagai winger, tetapi ia juga mampu menjadi striker. Kontribusinya bagi tim sangat besar dan diyakini sangat pantas membela klub sebesar Manchester United. MU dinilai sangat beruntung dapat mendatangkan pemain muda potensial tersebut.

0 comments:

Post a Comment