4 Penyebab Wanita Gagal Orgasme

Posted by Anonymous On Wednesday, January 30, 2013 0 comments
Orgasme

Orgasme adalah pencapaian tertinggi saat berhubungan seks. Untuk mencapai titik klimaks tersebut, setiap pasangan berjuang setengah mati agar dapat mencapai kepuasan seksual. Namun, tak jarang ada pasangan yang seringkali mengalami kegagalan untuk mencapai orgasme. Judi Online mengungkapkan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, sekitar 10-15% wanita diperkirakan gagal mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya. Ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita gagal orgasme. Berikut ulasannya :


  • Merasa tubuhnya tidak sempurna. Kebanyakan wanita memikirkan hal-hal yang tidak penting saat akan berhubungan seks. Hal ini diketahui dapat membunuh orgasme lebih cepat daripada sekedar diguyur air dingin. Namun anda jangan khawatir, karena cara mengatasinya sangat mudah. Jika anda mengkhawatirkan vagina berbau tak sedap, ajaklah pasangan anda untuk mandi air hangat berdua dan saling menggosok seluruh tubuh satu sama lain. Pastinya anda tak hanya sekedar mandi bukan?.

  • Merasa ‘bad girl’. Mayoritas wanita memikirkan bahwa seks dilakukan oleh ‘bad girl’. Selain itu, mereka juga berfikir seks adalah aktifitas yang tabu dan nakal sehingga harus menjauhi hal tersebut. hal ini diketahui sangat berdampak pada kegagalan orgasmenya, bahkan tak jarang mereka meminta untuk menghentikan aktifitas seks dengan pasangannya pada saat berintim. Cara mengatasinya yakni cobalah untuk membuka diri, dan belajar lebih banyak tentang seks.


Penyebab Lain Perihal Kegagalan Orgasme Wanita


Berikut ini adalah hal-hal lain yang menyebabkan wanita mengalami kegagalan orgasme.


  • Dalam kondisi mabuk. Perlu diketahui, kandungan alkohol dapat meredam gairah seksual anda. Menurut sebuah penelitian, alkohol tidak hanya menurunkan fungsi otak, tetapi juga menghambat sirkulasi darah dalam tubuh kita. Hal inilah yang menjadi pemicu kegagalan orgasme. Cara mengatasinya yakni hindarilah minum-minuman beralkohol dan upayakan gaya hidup sehat.

  • Memiliki masalah kesehatan. Beberapa penyakit seperti diabetes dan multiple sclerosis dapat berdampak buruk pada sistem saraf sehingga potensi terjadinya orgasme sangat rendah. Cara mengatasinya dapat dilakukan dengan berkonsultasi ke dokter demi kesembuhan penyakit yang anda alami.


Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment