Hal-hal yang Sering Diabaikan Pria Saat Berhubungan Seks

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 0 comments
Seks

Seks kadang membuat kita melayang dan lupa diri. Agen Bola memberitakan wanita kerapkali memiliki hal-hal kecil yang dikhawatirkan, khususnya saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Kebanyakan wanita takut kelihatan ‘cacat’ dihadapan pasangannya sehingga mempengaruhi gairah seksualnya. Namun pada kenyataannya, para pria tidak memperhatikan masalah-masalah yang wanita takutkan saat adegan panas di ranjang. Pria juga tidak mengkhawatirkan hal itu saat berintim dengan pasangannya yang mungkin dikarenakan dahsyatnya bercinta sehingga melupakan hal-hal kecil. Berikut ini adalah masalah-masalah yang ditakutkan wanita dan diabaikan pasangannya.


  • Berat badan berlebih. Menurut pakar seks, Ian Kerner mengatakan bahwa kebanyakan pria tidak ‘lurus’ saat bercinta karena kesibukan pekerjaan dan dipengaruhi oleh campuran Neurokimia pada otaknya, yakni hormon testosteron, neurotransmitter dopamin, oksitosin dan keseksian tubuh wanita. Jadi, jika wanita takut akan masalah berat badan berlebih saat berhubungan seks, buang jauh-jauh prasangka tersebut karena pria pasti akan menghiraukannya. 


Hal-hal Lain yang Sering Diabaikan Pria Saat Berhubungan Seks


Berikut ini adalah masalah-masalah yang ditakutkan wanita saat berhubungan seks dan diabaikan oleh pasangannya.


  • Bentuk payudara. Bentuk payudara pastinya hanya wanitanya sendiri yang mengetahui akan kondisinya. Seperti halnya kondisi bentuk payudara sebelah kiri lebih besar dibanding payudara sebelah kanan, ataupun bekas-bekas di daerah sensual tersebut. Dari hasil penelitian, kebanyakan pria merasa senang saat berada disamping pasangannya sehingga mereka tidak mempedulikan bentuk dan ukuran payudara kekasihnya. Sekalipun pasangannya memiliki bentuk payudara dengan dua ukuran yang berbeda. 
  • Jerawat di area punggung. Tentunya wanita ingin memiliki tubuh yang sempurna dengan kulit putih, halus dan lembut. Namun tidak semua wanita mendapatkan hal itu. Ada sebagian wanita yang dianugerahi kulit kusam, berminyak bahkan berjerawat. Hal inilah yang menyebabkan wanita merasa takut saat berintim dengan pasangannya. Mereka takut pasangannya kehilangan gairah seksualnya karena hal tersebut. Namun jangan takut, pria biasanya sangat sibuk dan tidak cukup banyak waktu untuk memperhatikan hal itu.


Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment