Lakukan Seks di Rumah Orang, Fantasi yang Menggiurkan

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 2 comments
Seks

Seks ternyata juga membutuhkan tantangan. Agen Bola mengabarkan melakukan hubungan seks di tempat biasa lambat laun akan menimbulkan kebosanan. Tidak dapat dipungkiri, hal itu memang benar adanya. Oleh karena itu, sebelum timbul rasa bosan, cobalah untuk berinovasi untuk mencari tempat yang lebih menantang agar fantasi seks lebih menggiurkan. Jika anda terbiasa melakukan seks di rumah sendiri, cobalah sesekali berpetualang ke tempat lain untuk menciptakan dahsyatnya keintiman. Tips ini diyakini sangat ampuh untuk mencegah rasa bosan dan membuat keharmonisan hubungan tetap terjaga. Berikut ini adalah lokasi-lokasi yang patut dicoba untuk petualangan seks anda agar tak lagi membosankan.


  • Bercinta di Hotel. Melakukan hubungan intim di tempat ini diyakini akan membuat fantasi seks berkobar. Pasalnya, hotel memiliki sensasi terlarang dan ‘nakal’ untuk dijadikan lokasi berhubungan seks. Sebaiknya, check in di hotel pada waktu sore hari atau saat makan siang jam kantor. Sensasi yang didapatkan di tempat ini pastinya tidak akan terlupakan dan anda akan merasa ketagihan untuk mencobanya kembali. 

  • Berintim di rumah orang lain. Melakukan hubungan seks memang lebih nikmat saat menghadapi situasi yang menantang. Di tempat ini dinilai memiliki tingkat tantangan yang tinggi dan membuat jantung berdebar kencang. Namun sensasi itulah yang membuat seks terasa dahsyat. 


Lokasi yang Baik Untuk Hindari Kebosanan Berhubungan Seks


Berikut ini adalah lokasi-lokasi yang tepat untuk menghindari kebosanan saat berhubungan seks.


  • Bercinta di dalam mobil. Melakukan hubungan di tempat ini diyakini akan menambah gairah seksual anda. Seperti halnya berintim di rumah orang lain, fantasi di tempat ini juga sangat luar biasa. Cobalah sesekali untuk melakukan hubungan intim di dalam mobil dan rasakan sensasi dahsyatnya. 

  • Seks di vila. Tempat ini identik dengan lokasi yang dingin. Sensasi dingin inilah yang memicu berontaknya birahi anda.

2 comments:

Unknown said...

konten-nya selalu panas yaaa ........

Unknown said...

Ngga juga bro kebetulan lagi bahas yang disukai para pembaca heheehe Buktinya bro agung bacanya di postingan ini :p

Post a Comment