Cuaca Hujan, Nafsu Birahi Melonjak

Posted by Anonymous On Wednesday, January 30, 2013 0 comments
Nafsu Birahi

Nafsu birahi menjadi faktor pendorong saat ingin berhubungan intim. Apalagi disaat cuaca hujan, tentunya gairah seks kita akan melonjak tajam. Cuaca hujan bukanlah sebuah alasan untuk tidak menghabiskan waktu bersama pasangan. Bahkan kondisi dingin disaat hujan, justru memiliki banyak hal romantis yang dapat dilakukan. Hal ini merupakan kesempatan terbaik bagi anda untuk memperbaiki kehidupan seksual yang tengah redup. Selain itu, cuaca hujan juga akan meningkatkan gairah keintiman karena sensasi yang didapat saat kondisi itu sangatlah luar biasa. Lalu, hal apa yang harus dilakukan bersama pasangan saat turun hujan?. Berikut ini tips yang disarankan Bandar Judi.

 - Ciuman hot. Memang tidak ada yang lebih romantis dari ciuman saat tengah hujan. Sensasi dingin dan basah pada saat turun hujan diyakini akan mampu membangkitkan gairah seksual anda. Pada saat kondisi inilah kesempatan anda untuk membelai dan memeluk tubuhnya serta mencium bibir pasangan anda dengan fantasi yang sensasional. Ciuman hot yang nikmat saat turun hujan yakni French Kiss.

- Menari sensual. Hal ini adalah salah satu ide romantis yang pernah dilakukan. Menari dengan gerakan seksi dan sensual di kamar saat turun hujan diyakini mampu membuat nafsu birahi pasangan anda bergejolak. Selain itu, Kondisi dingin sangat memungkinkan untuk mendapatkan kepuasaan saat berhubungan seks berkat ‘pancingan’ menari sensual.


Hal Lain Untuk Bangkitkan Nafsu Birahi Saat Hujan 



Berikut ini adalah ulasan lanjutan dari pembahasan sebelumnya tentang hal-hal yang dapat dilakukan pada saat hujan untuk bangkitkan nafsu birahi.

 - Makan malam berdua. Acara makan malam berdua dengan latar belakang turun hujan memang sangat romantis. Hal ini dapat anda lakukan di rumah bersama pasangan yang telah terkonsep sebelumnya. Untuk wanita, sebaiknya menggunakan pakaian seksi dan terbuka pada saat melakukan hal ini. Itu diupayakan agar pasangan anda semakin bergairah menikmati kebersamaan yang romantis dengan anda. Selain itu, dengan anda menggunakan pakaian seksi, nafsu birahi pasangan anda tentu akan melonjak dan bersiaplah untuk disergap.

- Mandi air hangat bersama. Tentu dapat anda bayangkan bagaimana nikmatnya mandi air hangat bersama pasangan saat turun hujan. Tentu yang dirasakan adalah sensasi yang luar biasa. Cobalah ajak pasangan anda untuk mandi bersama dengan media air hangat pada saat turun hujan yang sebelumnya telah disediakan bunga-bunga untuk menambah suasana romantis yang bergairah.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment