Xavi Hernandez : Barcelona Harus Lebih Efektif

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez mengatakan bahwa skuad Barcelona masih membutuhkan pembenahan agar lebih efektif menjalani laga sisa. Bintang berkebangsaan Spanyol tersebut juga menyatakan dirinya sangat optimis Barcelona akan mampu meraih kesuksesan dibalik peluang juara klub berjuluk El Blaugrana pada musim ini. Secara keseluruhan, perjalanan Barca hingga kini dapat dikatakan sangat gemilang, baik di ajang domestik maupun Eropa. Kini Barca masih kokoh di puncak klasemen La liga Spanyol jauh meninggalkan rivalnya yang berada di bawah peringkatnya. Selain itu, kans meraih gelar Copa Del Rey dan Liga Champions musim ini masih sangat terbuka lebar.

Agen Bola melaporkan Barcelona sukses melaju ke babak semifinal Copa Del Rey setelah sukses memupus ambisi Malaga dengan agregat 6-4 (2-2). Kemenangan tersebut sekaligus menjadi Barca menjadi klub pertama yang telah membukukan 100 gol sepanjang musim ini. Total gol spektakuler yang dibukukan para punggawa Los Azulgranas tersebut tak lepas dari kontribusi lini depan yang sangat mengesankan. Sang bintang berkebangsaan Argentina, Lionel Messi tercatat menjadi penyumbang gol terbanyak musim ini dengan torehan 40 gol disemua ajang kompetisi. Namun, bagi Xavi Hernandez hal itu dirasa masih kurang. Ia menilai Barcelona seharusnya bisa melakukan lebih baik dari itu.

Xavi Hernandez Ingin Barcelona Lebih Efektif


Xavi Hernandez mengungkapkan kepada Agen Bola bahwa dirinya masih belum puas atas pencapaian Barcelona sepanjang musim ini. ia menilai Barca seharusnya bisa lebih efektif dari pencapaian saat ini. Ia berharap skuad Barca dapat lebih tajam lagi dan mengkonversi setiap peluang menjadi sebuah gol. Ia mengaku skuad Barca masih kurang efektif ketika berada di depan gawang lawan. Untuk itulah, Ia mengharapkan kepada rekan-rekannya agar lebih efektif dalam hal mencetak gol.

Xavi Hernandez meminta kepada rekan-rekannya di Barcelona untuk bertekad menuju tren kemenangan menyusul kekalahan pertama El Blaugrana atas Real Sociedad di La Liga musim ini. Jadwal berikutnya, Barcelona akan menjamu Osasuna yang akan berlangsung di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga pada Senin (28/1/2013).

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment