AC Milan Menang, Massimiliano Allegri Mengaku Puas

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengatakan sangat puas atas kemenangan yang diraih timnya, AC Milan saat menghadapi Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia Seri-A pada hari Senin (28/01/2013) yang berakhir dengan skor 0-1. Gol semata wayang AC Milan diciptakan oleh bomber muda, Stephan El Shaarawy pada menit ke-29. Kemenangan yang diraih Rossoneri tersebut membuat peringkatnya merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Italia Seri-A musim 2012-2013.

Agen Bola melansir Allegri merasa puas dengan komposisi pemain mudanya yang dipercaya menjadi starting eleven saat menghadapi Atalanta. Ia juga mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat bagus meski bermain di arena yang sulit. Ia menganggap Atalanta sebagai tim kuat dan kemenangan ini dianggapnya sebagai kemenangan yang baik. Tak hanya itu, Allegri juga memberi pujian kepada skuad lini pertahanan Milan yang tampil mengesankan pada laga itu.

Massimiliano Allegri Bangga Atas Kemenangan Milan


Allegri menilai para punggawanya telah tampil maksimal dan menampilkan performa sesuai yang diharapkannya. Ia menilai permainan Milan pada laga kontra Atalanta sangat terorganisir dan mampu bertahan dengan disiplin tinggi. Kemenangan ini membuatnya merasa bangga dan makin percaya diri menatap gelar Scudetto musim ini meski dirasa sangat sulit.

Kini klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia Seri-A dengan raihan total 37 poin dan terpaut cukup jauh dari pemuncak klasemen, Juventus yang telah mengoleksi 49 poin. Meski terpaut jauh, Massimiliano Allegri yakin timnya mampu berprestasi musim ini setidaknya memastikan diri untuk menggenggam satu tiket Liga Champions musim depan. Selain itu, gol El Shaarawy ke gawang Atalanta semakin menambah pundi-pundi golnya dan memiliki peluang menjadi top skorer Liga Italia Seri-A musim ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment