Seks Membosankan, Ubah Posisi Menantang

Posted by Anonymous On Tuesday, January 29, 2013 0 comments
Seks

Seks yang biasa-biasa saja tentunya akan berdampak pada gairah keintiman kita sehingga mengakibatkan rasa bosan antar pasangan. Agen bola memberitakan jika anda mulai bosan dengan aktivitas seks bersama pasangan, ubahlah gaya dan posisi bercinta yang lebih menantang sehingga menimbulkan gairah yang lebih membara. Setiap pasangan tentunya mengalami pasang surut dalam menjalani aktivitas seksualnya dan tidak akan terus berlanjut sempurna. Namun hal ini jangan dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga anda. Dalam hal ini, komunikasi antar keduanya sangat memungkinkan untuk mengatasi masalah aksi monoton saat berhubungan intim. Berikut ini adalah tips tingkatkan gairah seksual anda yang tengah redup.

- Ubahlah rutinitas kehidupan seksual anda. Kreatif dan inovatif juga dibutuhkan untuk mendukung aksi bercinta lebih berwarna dan bergairah. Anda dapat memilih waktu bercinta pada pagi atau sore hari jika pada malam harinya anda merasa lelah lantaran pekerjaan yang menumpuk. Selain itu, ubahlah posisi dan gaya bercinta yang lebih bervariasi agar pasangan anda dapat mengeksplor teknik bercinta yang lebih ekstrim dari biasanya. Seperti diketahui, berintim dengan ekstrim diyakini akan memicu gejolak nafsu birahi anda.


Cara Lain Tingkatkan Gairah Seks yang Tengah Meredup



Berikut ini adalah tips lain untuk meningkatkan frekuensi gairah seksual anda yang tengah redup sebagaimana yang dikutip Agen Bola.

- Untuk para wanita, tunjukkanlah bagian bokong pada pasangan anda. Cara ini dapat ditunjang dengan menggunakan lingerie seksi yang terdapat belahan pada bagian bokong anda. Tips ini terbukti sangat ampuh untuk mendongkrak gairah seks pasangan anda yang tengah surut. Selain itu, berilah ekspresi wajah yang menggoda dengan menggigit bibir anda dan ajaklah dengan jari telunjuk untuk mengantarkan gairahnya.

- Lakukan seks dengan spontanitas diyakini dapat memicu gairah seksual pasangan anda. Cara ini dapat anda lakukan dengan spontan tanpa ada aba-aba sebelumnya seperti memberi kecupan langsung di bagian pipi dan lehernya. Berilah sensasi yang luar biasa dengan berintim di tempat berbeda, jangan hanya dilakukan di kamar tidur saja.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment