El Shaarawy Lambungkan Posisi AC Milan

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
AC Milan

AC Milan sukses membawa pulang tiga poin setelah sukses menaklukkan tim tuan rumah Atalanta dengan skor tipis 0-1 dalam laga lanjutan Liga Italia Seri-A giornata 22. Gol tunggal yang diciptakan AC Milan diciptakan oleh bintang muda berkebangsaan Mesir, Stephan El Shaarawy pada menit ke-29. Dengan kemenangan itu, klub berjuluk Rossoneri tersebut kini merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Italia Seri-A dengan raihan 37 poin dari 22 laga yang dijalaninya.

Agen Bola meninjau pada menit-menit awal pertandingan, kedua tim tampil saling menyerang. Namun, AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu justru lebih mendominasi jalannya pertandingan. Pada laga ini, AC Milan kembali memainkan tiga striker sekaligus yakni Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy dan Mbaye Niang. Strategi dari sang Allenatore, Massimiliano Allegri nampak sangat efektif dan efisien. Faktanya, beberapa serangan yang dilakukan para punggawa AC Milan kerapkali merepotkan lini pertahanan tim tuan rumah.

El Shaarawy Buka Keunggulan Bagi AC Milan


Pada menit ke-29, El Shaarawy sukses memecah kebuntuan yang sekaligus merubah papan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan AC Milan. Gol tersebut berawal dari umpan pendek Niang kepada El Shaarawy yang langsung melesakkan tendangan datar akurasi tinggi ke gawang Atalanta yang dikawal Andrea Consigli. Hingga jeda, skor 0-1 tetap tak berubah untuk keunggulan Milan.

Pada babak kedua, kedua tim tetap memainkan tempo permainan cepat. Kedua tim sama-sama melakukan serangan dan seringkali mengancam gawang lawannya. Namun keperkasaan AC Milan memang jauh dibanding tim tuan rumah. Klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut terlihat sangat ambisius mencetak lebih banyak gol di babak kedua. El Shaarawy dkk seringkali membuat lini pertahanan Atalanta ketar-ketir. Namun sayang, peluang-peluang yang didapat Milan tidak dapat dikonversikan menjadi gol di babak kedua. Dan hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-1 tetap tak berubah untuk kemenangan AC Milan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment