Bayern Munich Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
Bayern Munich

Bayern Munich kini semakin kokoh memuncaki klasemen sementara Bundesliga musim 2012-2013. Hasil itu didapat usai Munich menaklukkan Stuttgart dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Bundesliga yang berlangsung di Mercedes Benz-Arena, Senin (28/1/2013). Dua gol Munich semuanya tercipta pada babak kedua yang diciptakan Mario Mandzukic dan Thomas Muller. Klub berjuluk Bavarian tersebut tampil perkasa pada laga ini dan mendominasi jalannya pertandingan.

Agen Bola melihat di menit-menit awal laga, Bayern Munich langsung menggempur lini pertahanan Stuttgart. Peluang demi peluang didapat oleh para punggawa FC Hollywood. Namun sayang, peluang yang diperoleh tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Hingga jeda babak pertama skor tetap 0-0. Setelah jeda babak pertama, tim besutan Jupp Heynckes tersebut tidak menyurutkan serangannya. Mereka langsung tampil ofensif dan menciptakan beberapa peluang emas. Alhasil, pada menit ke-50 Mario Mandzukic berhasil membuka keunggulan berkat kesalahan pemain belakang Stuttgart, Christian Molinaro. Striker berkebangsaan Kroasia tersebut dengan tenang menceploskan bola ke gawang Stuttgart yang dikawal Sven Ulreich.

Thomas Muller Gandakan Keunggulan Bayern Munich


Pada menit ke-80, bintang Bayern Munich berkebangsaan Jerman, Thomas Muller sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Stuttgart. Gol yang diciptakan Muller berawal dari aksi solo run Mandzukic, kemudian memberi umpan matang kepada Muller yang langsung dikonversikan menjadi gol. Gol tersebut merupakan gol terakhir dipertandingan itu karena hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tetap tak berubah untuk kemenangan Munich.

Dengan kemenangan itu, Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 48 poin dari 19 laga. Sementara klub yang berada di posisi runner-up, Bayer Leverkusen terpaut cukup jauh yakni 11 poin dari raihan poin yang dikumpulkan Bayern Munich.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment