Tom Cleverley : Kami Datang untuk Menang!

Posted by Anonymous On Tuesday, March 26, 2013 0 comments

Tom Cleverley

Tom Cleverley, gelandang timnas Inggris ini mengaku sangat berambisi membawa The Three Lions meraih kemenangan atas timnas Montenegro dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H yang akan berlangsung di Stadion Pod Goricom (markas Montenegro) pada hari Rabu (27/3/2013) dini hari nanti. Baginya, Inggris harus meraih kemenangan jika ingin berada di puncak klasemen Grup H. Seperti diketahui, pasukan Roy Roy Hudgson kini berada di peringkat kedua klasifika dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen yang dihuni oleh Montenegro.

Casino Online meninjau pada laga sebelumnya, timnas Inggris berhasil meraih kemenangan besar atas timnas San Marino dengan skor 8-0. Kemenangan itu jelas menambah kerpercayaan diri para punggawa The Three Lions dalam membidik posisi puncak klasemen Grup H. Tom Cleverley berharap Inggris dapat meraih hasil yang maksimal saat menghadapi timnas Montenegro pada tengah pekan nanti. Menurutnya, timnas Inggris akan menambah Euforia jika sukses mengalahkan Montenegro sekaligus menggeser posisi rivalnya itu dari puncak klasemen. Cleverley menambahkan bahwa kemenangan atas Montenegro wajib diraih karena diatas kertas Inggris lebih unggul.


Tom Cleverley Optimis Inggris Taklukkan Montenegro 


Tom Cleverley meyakini bahwa Inggris akan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Montenegro pada tengah pekan nanti. Menurutnya, skuad The Three Lions kini berada dalam performa terbaik. Ia menilai Inggris akan siap menghadapi tim manapun dengan performa konsisten seperti sekarang ini. Kendati demikian, Cleverley menyebut timnas Montenegro bukanlah tim lemah. Ia menganggap Montenegro sebagai tim yang kuat dan solid. Untuk itu, ia berharap para punggawa Inggris harus tetap fokus menatap laga krusial menghadapi Montenegro tengah pekan ini.

Tom Cleverley menilai skuad Montenegro dihuni oleh pemain-pemain bertalenta luar biasa. Terbukti, Montenegro hingga kini masih bertahan di puncak klasemen Grup H.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment