Kontra Prancis, Del Bosque Optimis Spanyol Menang

Posted by Anonymous On Tuesday, March 26, 2013 0 comments

Spanyol

Spanyol akan bertandang ke markas Prancis dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Stade de France pada hari Rabu (27/3/2013) dini hari nanti. Laga ini akan menjadi salah satu sajian menarik dalam pekan ini mengingat kedua tim tersebut merupakan dua tim terbaik di benua Eropa. Pada laga sebelumnya, Spanyol gagal meraih poin penuh saat menjamu Finlandia di Estadio Municipal El Molinon (markas Spanyol) dimana laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Spanyol diciptakan oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos pada menit ke-49 dan dibalas pada 15 menit menjelang laga berakhir oleh Teemu Pukki untuk menyamakan kedudukan.

Judi Online meninjau gagalnya Spanyol meraih poin penuh atas Finlandia, membuat tim besutan Vicente Del Bosque harus rela meninggalkan kasta teratas Grup I setelah Prancis mengambil alih posisinya. Prancis sendiri berhasil menggesar Spanyol setelah sukses mengalahkan Georgia dengan skor 3-1. Prancis berada di pucak klasemen dengan koleksi 10 poin dan Spanyol berada di peringkat runner-up dengan koleksi delapan poin. Entrenador Spanyol, Vicente Del Bosque mengatakan bahwa laga kontra Prancis merupakan harga mati. Ia menilai pasukan Didier Deschamps sangat kuat dan solid. Kendati demikian, Del Bosque optimis Spanyol dapat mencuri tiga angka di markas Prancis.


Ingin Posisi Puncak, Spanyol Harus Taklukkan Prancis 


Del Bosque berharap Spanyol dapat lolos dari kualifikasi Piala Dunia sebagai juara grup. Ia menilai Spanyol lebih pantas berada di puncak klasemen mengingat La Furia Roja merupakan sang juara bertahan di ajang bergengsi ini. Untuk itu, ia menginginkan para punggawanya menampilkan performa yang maksimal saat menghadapi tim tuan rumah Prancis pada tengah pekan nanti. Baginya, meraih tiga angka di markas Prancis merupakan harga mati untuk kembali menggeser tim Ayam Jantan dari puncak klasemen.

Del Bosque menambahkan bahwa Spanyol harus berada di puncak klasemen. Jika finis diperingkat kedua, itu berarti tim Matador harus melewati babak playoff untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal itu jelas sangat mengejutkan mengingat Spanyol merupakan kandidat terkuat peraih trofi Piala Dunia 2014 Brasil.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment