Julia Perez Kalah Strategi dengan Dewi Persik

Posted by Anonymous On Monday, March 25, 2013 0 comments
Julia Perez

Julia Perez kini harus merundungi nasib malang yang sedang ia alami. Artis sexy ini seakan-akan tak henti-hentinya menuai kontroversi. Putus dari Gaston Castanyo, Jupe biasa artis ini dipanggil malah semakin malang saja nasibnya. Judi Online melansir putus dari Gaston akibat tidak disetujui oleh ibunya, Sri Wulansih, kini Jupe kembali menuai masalah dengan Dewi Perssik yang juga artis kontroversial.

Sebenarnya kasus Julia Perez dengan Dewi Persik ini bisa dibilang bukanlah kasus baru karena sebenarnya Kasus ini sudah ada pada tahun 2012. Hanya saja penyelesaian dari permasalahan ini tak kunjung mendapat titik temu. Barulah pada bulan maret ini kasus ini baru diusut dan akhirnya Jupe kalah dengan perseteruan tersebut. Kasus ini dapat dilihat bahwa Julia Perez kalah strategi dengan Dewi Persik.


Julia Perez Akhirnya di Penjara 


Malang benar nasib Julia Perez. Wanita yang memiliki nama asli Yulia Rahmawati ini kini harus merasakan kelamnya masuk bui. Julia Perez nampak sedih walaupun ia terlihat mencoba tersenyuk kepada awak media. Namun senyumnya tersebut tak bisa menutupi semburat sedih di wajahnya. Pada tanggal 20 maret Julia Perez resmi masuk penjara. Pada saat menjumpai awak media Jupe mengenakan blus berwarna merah dan menjawab dengan sedih pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media.

Pada kasus ini, Julia Perez mengaku kalah strategi dengen Dewi Persik. Kasus ini berawal saat pembuat film Arwah Goyang Karawang yang berujung pada perkelahian. Sebelumnya sudah terjadi kesepakatan bahwa mereka ingin damai. Namun entah kenapa Dewi Persik tiba-tiba memperpanjang kasus ini lagi. Jupe mengatakan bahwa ia kini mengaku mencoba sabar atas apa yang terjadi padanya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment