Steven Gerrard Ingin Jadi Pahlawan Inggris

Posted by Anonymous On Thursday, March 21, 2013 0 comments
Steven Gerrard

Steven Gerrard mengaku ingin jadi sosok pahlawan bagi timnas Inggris dengan membawa The Three Lions memastikan diri lolos menjadi salah satu kontestan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti diketahui, Inggris akan melakoni partai lanjutan Grup H kontra San Marino yang akan berlangsung pada hari Sabtu (23/3/2013) dan menghadapi Montenegro empat hari setelahnya. Bagi Gerrard, dua laga yang akan dijalani Inggris dinilai sangat krusial dan wajib menang guna memastikan diri ke Brasil.

Seperti yang diungkap Steven Gerrard pada Casino Online, ia mengaku ingin meloloskan timnas Inggris ke ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Gelandang Liverpool itu mengaku ingin mengharumkan nama negaranya di kancah Internasional. Perlu diketahui, Inggris sendiri belum pernah mencicipi trofi Piala Dunia. Untuk itu, Gerrard berharap Inggris dapat meraih gelar di ajang Piala Dunia sebelum ia mengakhiri karirnya di dunia sepak bola sebagai pemain. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga menambahkan bahwa dirinya ingin menjadi pahlawan bagi The Three Lions dengan membawa timnasnya ke podium juara untuk menggenggam trofi Piala Dunia 2014.


Sebelum Pensiun, Steven Gerrard Ingin Bawa Timnas Inggris Juara Piala Dunia 


Steven Gerrad menyatakan bahwa dirinya ingin membawa timnas Inggris meraih juara di ajang Piala Dunia lantaran The Three Lions belum pernah sekalipun mencicipi trofi dari ajang bergengsi antar negara tersebut. Gerrard sendiri termasuk salah satu pemain senior di Inggris. Tercatat, ia telah bermain sebanyak 101 caps sepanjang perjalanannya bersama timnas Inggris.

Sejauh ini, Steven Gerrard hanya mampu membawa timnas Inggris ke babak perempatfinal , tepatnya pada pentas Euro 2012. Hal itu jelas raihan yang sangat buruk, mengingat Inggris merupakan salah satu tim terkuat di dunia, namun tak mampu ke partai puncak. Untuk itu, ia ingin membawa timnas Inggris meraih juara Piala Dunia sebelum dirinya pensiun dari dunia sepak bola sebagai pemain.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment