Mix And Match Baju Lama Agar Trendy

Posted by Anonymous On Thursday, March 21, 2013 0 comments
Mix And match

Mix And Match dapat diartikan sebagai memadu padankan pakaian yang sudah ada maupun yang baru sesuai dengan kreasi yang anda inginkan. Trend fashion yang saat ini menuntut anda untuk selalu tampil up to date. Namun anda tak perlu membeli sesuatu yang serba baru demi mendapatkan baju yang stylish. Salah satu caranya ialah dengan mix and match. Berikut ulasan sebagaimana yang dikutip Judi Online.

Vintage Elegan, ini adalah salah satu tema Mix And Match yang bisa anda tiru. Ini adalah gaya terbaru yang memadukan gaya lama dengan gaya terbaru. Salah satunya yang sedang in saat ini ialah kain brokat atau chiffon. Kain brokat sebenarnya ialh kain yang dipakai oleh orang zaman dahulu untuk memakai kebaya. Tetapi anda bisa memadukan dengan bahan chiffon sehingga menjadi dress yang sangat cantik. Anda bisa memadukan yang sudah ada, maupun membuatnya baru di butik kesayangan anda.


Tips Mix And Match Pakaian Lama dan Baru 


Chic futuristic, adalah salah satu gaya elegan yang bisa anda dapatkan pada saat memilih baju-baju yang bergaya future. Anda bisa memadukan baju-baju anda yang berbahan amber dengan tanktop berwarna silver. Untuk sepatunya anda bisa memakai sepatu butut anda dengan memadukan aksen tali di bagian sampingnya. Atau bisa dengan memakai celana skinny berbahan mengkilat.

Etnic fabulous, adalah gaya Mix And Match pakaian modern dengan yang berbau adat. Salah satunya dengan memakain kebaya modern yang bawahannya dipadukan dengan rok. Bisa juga dengan memadukan songket dengan membuatnya menjadi ala tribal dengan kaos oblong dan belt besar. Tinggal bagaimana pandainya anda memadukan dan mengkreasikannya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment