Cherry Belle Buat Single Bertemakan Indonesia

Posted by Anonymous On Wednesday, March 20, 2013 0 comments
Cherry Belle

Cherry Belle, yakni girl band yang namanya sedang naik di Indonesia memang ramai dibicarakan saat ini keberadaan girl band ini mulai diperhitungkan karena kualitas para anggotanya yang benar-benar berkualitas dalam menyanyi dan menari. Cherry Belle bahkan dinobatkan sebagai girl band terfavorit di Indonesia.

Judi Online meninjau berkat karya-karyanya yang luar biasa, Cherry Belle mulai sering touring ke berbagai negara tetangga. Namun sayangnya kesuksesan cherry belle masih saja menuai hujatan. Hal ini dikarenakan cherry belle tetap saja dituduh sebagai plagiat girl band asal Korea yakni SNSD atau Girls Generation. Padahal Cherry Belle sudah mengemukanan bahwa mereka memang suka dengan trend Korea, namun mereka tidak bermaksud meniru apalagi sampai menjadi plagiat. Cherry Belle memang mengakui bahwa mereka sangat suka dengan trend fashion mereka dan hanya menjadikan mereka sebagai inspirasi.


Cherry Belle Ingin Buktikan Bukan Plagiat 


Karena bentuk protes Cherry Belle bahwa mereka di cap sebagai plagiat, produser dan manajemen girl band ini tidak terima dan mengatakan bahwa Cherry Belle harus membuktikan bahwa Cherry Belle juga bisa bagus tanpa meniru style korea. Oleh karena itu mereka mencipkan style baru khas Indonesia didalam single mereka yang terbaru. Single mereka kali ini benra-benar bertemakan Indonesia. Budaya-budaya dalam video clip nya juga sangat ditonjolkan.

Dalam single terbarunya ini, Cherry Belle juga memberikan unsur lagu daerah pada lagu yang berjudul  'Diam-Diam Suka'. Bahkan diantara dance mereka, Cherry Belle memberikan gerakan-gerakan tarian daerah khas Indonesia seperti tari jaipong dan tari kecak. Cherry Belle benar-benar ingin membuktikan bahwa mereka tetap bagus dengan ciri khas Indonesia tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment