Gaya Busana Trendy Cinta Laura

Posted by Anonymous On Monday, March 25, 2013 0 comments
Cinta Laura

Cinta Laura memang bisa dikatakan sebagai artis Indonesia yang juga multi talenta. Cinta begitu ia biasa dipanggil, memang memiliki banyak kemampuan hingga patut diacungi jempol. Selain bermain film, Cinta juga menjadi bintang iklan dan sekaligus menjadi model dan penyanyi. Tak hanya itu, gaya berbusana Cinta Laura juga patut dilirik. Berikut ulasan busana trendy Cinta Laura, seperti yang dikuti Casino Online.

Cinta Laura memang bisa dibilang salah satu trendsetter untuk para penggemarnya di dunia mode. Artis bertubuh tinggi dan langsing ini cukup modis dalam memilih busana baik yang dikenakan sehari-hari maupun yang dipakai saat ia pentas ataupun bermain sinetron. Artis turunan Jerman yang juga cantik ini juga sangat pandai menyesuaikan busana dengan event apa yang menurutnya cocok dengan busana tersebut.


Cinta Laura Tak Pernah Pusing dalam Urusan Mode 


Saat ditanya, Cinta Laura mengaku ia sebenarnya tak pernah terlalu memikirkan soal mode. Ia memakai pakaian dan aksesoris sesuai dengan keinginannya saja. Ia tak pernah berharap menjadi trendsetter meskipun ia juga bangga jika para penggemarnya menyukai penampilannya. Cinta Laura mengaku ia lebih suka tampil apa adanya. Menurutnya yang terpenting ialah pakaian yang ia pakai itu cukup nyaman dikenakan. Selain itu ia selalu percaya diri dengan apa yang ia kenakan sehingga ia selalu merasa comfortable.

Cinta Laura juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai aksen tengkorak. Cinta yang juga sedikit tomboy mengaku ia sangat suka terutama kepada aksesoris tengkorang. Ia juga mengaku lebih suka bergaya simple dan casual missal memakai hot pants dan kaos saja. Ini membuatnya merasa santai dan nyaman dalam melakukan semua aktifitas.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment