Arturo Vidal : Inter Milan vs Juventus, Duel Hidup Mati!

Posted by Anonymous On Monday, March 25, 2013 0 comments
Juventus

Juventus dijadwalkan akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Liga Italia Seri-A giornata ke-30 yang akan berlangsung pada Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Laga ini akan menjadi partai menarik pada pekan ini karena sejatinya kedua klub tersebut merupakan dua nama klub terbaik di negeri Pizza. Gelandang Juventus, Arturo Vidal yang kini tengah memperkuat timnas Cile pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, telah mengantisipasi jelang duel sengit kontra Nerazzuri.

Menurut pengakuan Arturo Vidal kepada Agen Sbobet, ia mengatakan bahwa laga kontra Inter Milan tentu akan menjadi laga yang dahsyat. Ia menilai laga tersebut akan bermain dengan atmosfer panas sepanjang pertandingan. Kendati demikian, Vidal optimis Bianconeri akan mencuri tiga poin dari Giuseppe Meazza demi mengamankan peluang meraih gelar Scudetto musim ini. Juventus sendiri kini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia Seri-A dengan koleksi 65 poin atau terpaut sembilan angka dari Napoli yang berada di posisi runner-up.


Kontra Inter Milan, Arturo Vidal Optimis Juventus Menang 


Arturo Vidal menilai performa Inter Milan kini berada dalam situasi yang kurang baik. Pasalnya, Nerazzuri baru saja disingkirkan oleh raksasa Premier League, Tottenham Hotspurs dari ajang Europe League. Meski demikian, ia menganggap klub besutan Andrea Stramaccioni adalah salah satu klub terkuat di daratan Eropa. Untuk itu, ia berharap Juventus dapat bermain disiplin sepanjang berjalannya laga dan tak melakukan kesalahan sekecil apapun yang akan berdampak fatal bagi timnya.

Arturo Vidal menilai Inter Milan kini tentu akan fokus pada ajang Seri-A demi memastikan satu tiket Liga Champions musim depan. Inter kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 47 poin atau selisih tujuh angka dari AC Milan yang berada di garis terakhir zona Liga Champions.Kendati demikian, Vidal optimis Juventus akan mencuri tiga poin di Stadio Giuseppe Meazza.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment