Deschamps : Cedera Frank Ribery Tak Parah!

Posted by Neverdiez 19 On Monday, March 18, 2013 0 comments
Frank Ribery

Frank Ribery dilaporkan masih belum pulih dari cedera engkel yang dialaminya. Kendati demikian, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut dan menganggapnya sebagai cedera ringan. Deschamps mengatakan bahwa dirinya tetap akan mengikutsertakan Ribery dalam skuad timnas Prancis pada dua laga kualifikasi Piala Dunia yang akan berlangsung mulai akhir pekan nanti. Dua laga Les Bleus yakni kontra Georgia pada Sabtu (23/3/2013) dan menghadapi keperkasaan timnas Spanyol empat hari setelahnya.

Casino Online mengabarkan Frank Ribery masih belum fit 100 persen dari cedera engkelnya dan masih membutuhkan waktu untuk pemulihannya. Playmaker berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera engkel saat membela klubnya, Bayern Munich kontra Fortuna Dusseldorf dua pekan lalu. Akibatnya, Ribery harus absen pada dua laga Die Roten berikutnya, termasuk pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal tengah pekan lalu.


Masih Cedera, Frank Ribery Tetap Dimasukkan Dalam Skuad Timnas Prancis 


Frank Ribery dipastikan tetap diikutsertakan dalam skuad timnas Prancis, meski dirinya belum pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat menghadapi Fortuna Dusseldorf dua pekan lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Eks pelatih Juventus dan Olympique Marseille tersebut menegaskan bahwa Ribery akan segera pulih dan telah melakukan latihan di tempat terpisah dari rekan setim lainnya. Baginya, kehadiran Ribery di dalam skuad tim tentu akan berpengaruh. Terlebih dirinya dicap sebagai roh permainan tim.

Deschamps menganggap Frank Ribery sangat berkontribusi besar bagi permainan tim. Menurutnya, kehadiran Ribery akan membuat permainan lebih mudah perihal kreasi serangan dari lini kedua. Untuk itu, Deschamps merasa menyesal jika Ribery tak diikutsertakan pada laga-laga Les Bleus khususnya di babak kualifikasi Piala Dunia.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment