Gel Moisturizer Untuk Kulit Berminyak

Posted by Anonymous On Monday, March 18, 2013 0 comments
Gel Moisturizer

Gel Moisturizer adalah salah satu rangkaian skin care baru yang baru-baru ini diperkenalkan di jagad kecantikan. Gel moisturizer saat ini diciptakan guna merawat kulit lebih intensif. Casino Online meninjau Gel Moisturizer memiliki bentuk berupa krim ringan dan berbahan dasar gel. Gel tersebut memiliki warna yang transparan dan juga bening. Terkadang didalam gel diselipkan bintik-bintik berwarna guna zat tambahan yang disuguhkan.

Gel Moisturizer memiliki bahan dasar air ketimbang minyak sehingga sangat cocok dipergunakan oleh kulit berminyak. Kulit berminyak ialah kulit yang cenderung memproduksi minyak lebih banyak ketimbang kulit normal. Kulit berminyak dihasilkan oleh kelenjar minyak. Kulit berminyak sangat mudah tersumbat kotoran yang dinamakan sebum. Kotoran yang tersumbat inilah yang menyebabkan kulit menjadi bermasalah misalnya kusam, minyak berlebih, komedo, bahkan yang terparah adalah jerawat.


Gunakan Gel Moisturizer Untuk Merawat Kulit Berminyak 


Gel Moisturizer ialah salah satu rangkaian pelembab. Kulit berminyak tentu membutuhkan juga yang namanya pelembab. Guna pelembab disini ialah untuk menetralisir dan menyerap minyak berlebih di wajah. Kulit berminyak juga perlu menggunakan facial cleanser yang berbahan dasar gel. Hal ini dikarenakan formula gel lebih ringan ketimbang foam atau cream. Karena formula ringan inilah makan wajah yang teriritasi misalnya jerawat tidak akan semakin parah akibat pembersih lain.

Gel Moisturizer biasanya dipergunakan pada saat setelah mandi. Rasa sejuk dari tersebut akan membuat wajah cerah berseri. Selain itu kelebihan dari gel moisturizer ialah tidak lengket sehiingga bedak tabor khusus jerawat akan lebih rata dan tidak menempel. Selain itu gel akan mudah menutrisi kulit dan tidak menyumbat pori atau biasa dinamakan comedogenic. Selamat mencoba.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment