Andres Iniesta : Timnas Spanyol Bungkam Keraguan!

Posted by Anonymous On Thursday, March 28, 2013 0 comments
Andres Iniesta

Andres Iniesta, gelandang Barcelona dan timnas Spanyol ini menilai wajar apabila para fans sempat meragukan La Furia Roja lantaran pada pekan lalu Spanyol hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Finlandia. Iniesta menegaskan bahwa gagalnya meraih poin penuh saat menghadapi Finlandia di markas sendiri merupakan titik awal kebangkitan timnas Spanyol. Ia mengungkapkan bahwa kegagalan itu membuat para punggawa Spanyol semakin termotivasi untuk bangkit dan itu dibuktikan dengan menundukkan timnas Prancis dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I yang berlangsung di markas Prancis.

Sebagaimana yang diungkap Andres Iniesta kepada IBCbet, ia menegaskan bahwa kekuatan timnas Spanyol tak perlu diragukan, karena mereka selalu bisa menjawabnya. Menurutnya, tim Matador kerap menunjukkan performa yang progresive dan menjalani laga dengan serius untuk kembali meraih trofi juara. Dalam beberapa hal, Iniesta menilai wajar bila para penggemar meragukan Spanyol, terutama saat tak mampu menaklukkan tim kuda hitam, Finlandia pada pekan lalu. Namun, kini semua telah terjawab terkait keraguan para fans terhadap Spanyol setelah sukses mempermalukan tim Ayam Jantan Prancis di markasnya.


Andres Iniesta Tak Ingin Spanyol Diragukan 


Andres Iniesta mengaku bahwa dirinya tak ingin timnas Spanyol diragukan oleh para fans. Menurutnya, tim dengan banyak kesuksesan dan keunggulan, kemudian melakukan kesalahan maka pasti akan menimbulkan komentar. Namun, ia tak ingin satupun dari orang-orang yang meragukan kemampuan tim Matador. Bintang Blaugrana tersebut menilai timnas Spanyol merupakan tim terkuat saat ini dan tak ada yang perlu meragukan kemampuan skuad besutan Vicente Del Bosque tersebut.

Kendati demikian, Andres Iniesta mengaku timnas Finlandia telah melukai hatinya dan seluruh publik Spanyol. Menurutnya, Finlandia adalah tim yang kuat dan selalu solid menjaga pertahanan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment