Presiden Barcelona Yakin Victor Valdes Akan Bertahan

Posted by Anonymous On Wednesday, March 27, 2013 0 comments

Victor Valdes

Victor Valdes belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar itupun langsung ditanggapi positif oleh beberapa klub raksasa Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun presiden Barcelona, Sandro Rosell tidak mau membiarkan kabar itu semakin tersebar yang hanya membuat Valdes semakin tak betah di Camp Nou. Menurutnya, Valdes akan menetap di Barca dan ia mengaku tak ingin kiper utama Barca itu meninggalkan klubnya.

Menurut pengakuan Sandro Rosell kepada Bandar Judi, ia mengatakan bahwa Victor Valdes tidak akan dibiarkan hengkang begitu saja, meski si pemain menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen klub sekalipun. Ia berharap Valdes mau memperpanjang kontrak bersama El Blaugrana lantaran penampilannya dianggap layak bersama klub terkuat di Eropa itu. Rosell menilai Barca masih membutuhkan tenaga Valdes dibawah mistar untuk memenangkan banyak gelar pada musim depan nanti.


Sandro Rosell Tak Ingin Victor Valdez Hengkang 


Sandro Rosell mengaku tak ingin Victor Valdes hengkang meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang dan berharap kiper utamanya itu mau memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Rosell sendiri hingga kini tak mengerti alasan Valdes yang menolak menorehkan tanda tangan pada kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen klub terhadapnya. Kendati demikian, Rosell menegaskan pihak klub akan melakukan berbagai langkah persuasif demi mencegah Valdes Pergi meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Victor Valdes sendiri hingga kini masih menjadi opsi utama penjaga gawang Blaugrana. Tercatat hingga giornata ke-28 La Liga, ia telah bermain sebanyak 26 laga. Sedangkan dua laga sisa lainnya digantikan perannya oleh kiper kedua Barcelona, Pinto. Rosell berharap Valdes mau memperpanjang kontraknya di Barcelona dan bertahan lebih lama lagi di Camp nou.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment