Laga-laga Tersisa Krusial Bagi Arsenal

Posted by Anonymous On Thursday, March 28, 2013 0 comments
Arsenal

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Reading di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-30 yang akan berlangsung pada hari Sabtu (30/3/2013). The Gunners difavoritkan meraup poin penuh lantaran tingginya moral di ruang ganti seiring kemenangan di dua laga terakhir. Seperti diketahui, Arsenal sukses menaklukkan raksasa Bundesliga, Bayern Munich dengan skor 0-2 di Allianz Arena dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu. Kemudian sepekan berikutnya, Arsenal juga sukses meraup tiga poin saat menghadapi Swansea City di Liberty Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29.

Judi Online melansir dua kemenangan di laga terakhir Arsenal, membuat para punggawa Arsene Wenger semakin percaya diri menatap laga-laga berikutnya. Karena tak ada satupun peluang tersisa meraih gelar musim ini, Arsenal hanya akan fokus untuk finis di peringkat empat besar ajang Premier League guna memastikan satu tiket Liga Champions musim depan. Laga kontra Reading pekan ini akan menjadi kesempatan bagi The Gunners guna meraup tiga poin sekaligus mengurangi defisit angka dari penghuni peringkat keempat yakni Tottenham Hotspurs. Perlu diketahui, Arsenal kini terpaut empat poin dari Spurs.


Arsenal Ambisi Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan 


Tersingkirnya Arsenal dari perburuan trofi Liga Champions musim ini, membuat Meriam London berkosentrasi untuk memastikan satu tiket Liga Champions musim depan atau wajib finis pada peringkat empat besar klasemen Premier League. Kendati demikian, skuad besutan Arsene Wenger itu tentu harus melewati jalan terjal yang sangat sulit lantaran Spurs juga memiliki ambisi yang sama.

Partasi-partai tersisa Arsenal di ajang Premier League musim 2012-2013 ini, tentu akan menjadi laga-laga krusial dimana mereka harus mendapatkan poin maksimal guna meraih ambisinya meraih satu tiket Liga Champions musim depan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment