Ancaman Sang Predator, Gareth Bale

Posted by Anonymous On Tuesday, March 19, 2013 0 comments
Gareth Bale

Gareth Bale memang kerap menebar ancaman di daerah pertahanan lawan. Pemain yang kini memperkuat Tottenham Hotspurs tersebut tak hanya berperan vital bagi klubnya, namun juga bagi negaranya, Timnas Wales. Pemain berpostur tubuh 186 cm itu akan dibawa sang pelatih Wales guna menghadapi timnas Skotlandia pada babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Wales akan bertandang ke markas Skotlandia di Hampden Park yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti.

Casino Online meninjau pada pertemuan pertama kontra Skotlandia, Gareth Bale menjadi predator mematikan dengan menyarangkan dua gol ke gawang Skotlandia yang kala itu dikawal oleh sang kiper Allan McGregor, sekaligus mengantarkan timnas Wales meraih kemenangan yang mengesankan. Menjelang pertemuan kedua pada akhir pekan nanti, Skotlandia tentu tak akan menerima kekalahan yang kedua kalinya atas Wales. Asisten pelatih Skotlandia, Mark McGhee menyarankan timnya untuk mengawal ketat pergerakan dari sang predator timnas Wales, Bale.


Ingin Menang, Matikan Pergerakan Gareth Bale 


Asisten pelatih Skotlandia, Mark McGhee mengatakan bahwa Gareth Bale adalah pemain yang sangat sempurna dengan kecepatan dan skill individu yang fantastis. Ia mengaku sering melihat penampilan Bale saat memperkuat Spurs di Premier League dan Europe League. Menurutnya, pergerakan Bale bak seorang predator yang sangat gesit dan sulit dikawal. Untuk itu, McGhee berharap timnya dapat mematikan pergerakan Bale jika ingin meraih hasil yang positif.

Sejauh ini, timnas Skotlandia belum mampu beranjak dari dasar klasemen Grup A Pra-Piala Dunia zona Eropa. Sementara, timnas Wales berada satu strip di atasnya. Kedua tim ini juga sama-sama menderita pahitnya kekalahan atas timnas Kroasia dan Belgia. Skotlandia sendiri berupaya untuk meraih kemenangan, khususnya saat menghadapi Wales pada akhir pekan nanti. Sang pelatih meminta kepada para punggawanya untuk mengawal ketat pergerakan Si Gesit, Gareth Bale demi mempermudah tim meraih hasil maksimal.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment