Timnas Italia Luncurkan Jersey Baru

Posted by Anonymous On Tuesday, March 19, 2013 0 comments
Timnas Italia

Timnas Italia dikabarkan telah meluncurkan kostum baru yang akan di kenakan para punggawa Gli Azzuri menyambut gelaran bergengsi Piala Dunia 2014 Brasil. Kostum baru tersebut dilaporkan akan mulai digunakan saat laga timnas Italia menghadapi tim Samba Brasil dalam laga uji coba yang akan berlangsung di Jenewa, Swiss pada hari Jumat (22/3/2013) dini hari. Perbedaan paling menonjol dari jersey baru Italia yakni menghilangnya aksen putih pada bagian kerah. Aksen putih ini berpindah ke daerah bagian atas dada sehingga kostum baru timnas Italia menyerupai kaus Polo.

Judi Online meninjau perbedaan lainnya dari kostum baru Timnas Italia yakni adanya ornamen bendera Italia pada bagian ujung lengan sebelah kanan berwarna hijau dan pada ujung lengan sebelah kiri berwarna merah. Selain itu, perbedaan lainnya yakni adanya aksen garis putih tipis yang melintang sepanjang sisi badan hingga daerah bahu. Selebihnya, kostum yang di sponsori oleh Puma tersebut masih sama dengan motif terdahulunya. Perlu diketahui, Italia sendiri telah di sponsori oleh Puma sejak tahun 2004 silam.

Jersey Baru Timnas Italia 


Pengenalan jersey baru Timnas Italia akan di kenakan saat laga Azzuri kontra tim samba Brasil dalam laga uji coba Jumat nanti. Pada jersey terbaru timnas Italia, logo nomor punggung pemain masih tetap bercorak tiga dimensi dan garis-garis putih tipis pada bagian dada. Sementara loga federasi sepak bola Italia (FIGC) yang berada di dada sebelah kiri juga tetap dipertahankan. Rencananya, kostum ini juga akan dipakai dalam turnamen Piala Konfederasi di Brasil.

Dengan peluncuran kostum baru, Timnas Italia diharapkan dapat berjaya di kejuaraan yang diikuti. Kabar terakhir menyebut, Allenatore Gli Azzuri yakni Cesare Prandelli akan membawa ikon AS Roma, Francesco Totti jika sang pangeran tetap menunjukkan performa yang impresif bersama klub.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment