Yuni Shara Besuk Raffi Ahmad di Penjara

Posted by Anonymous On Sunday, February 17, 2013 0 comments
Yuni Shara

Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad kini menepati janjinya. Sepulang dari umrah, Yuni berjanji akan menjenguk mantan kekasihnya di penjara. Adik Yuni Shara sendiri yakni Krisdayanti dan suaminya Rahul Lemos, sudah mendatangi Raffi terlebih dahulu. Para awak media mengatakan bahwa Raffi sempat bicara mengenai bagaimana dia di penjara. Menurut Krisdayanti pula, Raffi sempat mengutarakan curahan hatinya kepada Krisdayanti.

Sbobet melansir setelah kepulangannya dari umrah, kemarin pada tanggal 15 februari 2013, Yuni Shara akhirnya membuktikan janjinya tersebut. Yuni terlihat menyambangi tempat dimana Raffi ditahan. Yuni mengaku ia sangat miris melihat mantan kekasihnya tersebut didalam penjara. Ia tak bermaksud ingin menjalin hubungan cinta kembali dengan Raffi, Yuni hanya berniat turut prihatin dengan mengetahui kondisi Raffi, mantan kekasihnya yang dulu sangat ia cintai.


Raffi Ahmad Tak Temui Yuni Shara


Sayangnya, etikat baik Yuni Shara tak disambut baik oleh Raffi Ahmad. Wanita mungil ini harus pulang dengan rasa kecewa yang mendalam mengingat mantan kekasihnya tersebut menolak kedatangannya. Raffi sama sekali tak menemui Yuni walaupun hanya mengucapkan salam kepadanya. Bahkan hadiah Yuni Shara berupa sejadah dan buku-buku agama juga dikembalikan Raffi melalui pengacaranya. Sungguh sesuatu yang mengherankan melihat kelakuan Raffi seperti ini. Padahal dari semua artis yang menyambanginya, Raffi tak satupun menolak kehadiran mereka.

Yuni Shara tak menyangka Raffi Ahmad akan melakukan hal tersebut. Padahal menurut Farhad Abbas, Yuni merupakan orang yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Raffi juga sempat mengatakan rindu kepada Yuni. Tapi mungkin karena masih sakit hati pasca diputuskan oleh Yuni Shara, Raffi pun masih menyimpan dendam hingga tak menerima besukan Yuni Shara. Inilah yang dilontarkan Hotman pengacaranya, kepada media.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment