Tips Memilih dan Menggunakan Cat Kuku

Posted by Anonymous On Sunday, February 17, 2013 0 comments
Cat Kuku

Cat kuku adalah suatu cairan khusus yang digunakan untuk mewarnai kuku. Cat kuku biasanya digunakan para wanita yang suka menghias dir dengan mewarnai kukunya dengan beragam corak dan warna. Cat kuku pada zaman dahulu memiliki tekstur yang sama dengan cat aslinya. Namun di era modern cat kuku dikembangkan dengan mencampur berbagai zat agar cat kuku atau biasa disebut dengan kutex, tidak merusak kuku.

Cat kuku pada zaman sekarang memiliki tekstur lebih halus dan merata. Harga juga berpengaruh terhadap kualitas. Kasino Bola meninjau semakin mahal harga cat kuku maka akan semakin bagus juga kualitasnya. Cat kuku pada zaman dahulu hanya didominasi oleh warna merah. Saat ini beragam warna bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Jika anda tipe orang yang simpel, anda bisa menggunakan cat kuku berwarna bening atau berwarna muda.


Tips Memilih Warna Cat Kuku Sesuai Karakter


Cat kuku berwarna bening akan memberikan kesan simple but elegan. Begitu juga dengan warna-warna muda lainnya. Anda juga bisa menambahkan warna putih pada ujung kuku agar terlihat semakin elegan. Jika anda anak muda yang romantis, anda bisa memilih cat kuku dengan warna-warna pastel seperti pink, biru muda, tosca, dan juga lavender. Ini akan membuat anda kelihatan semakin menarik dan ceria.

Jika anda berjiwa energic, anda bisa memilih warna cat kuku yang bisa memberi semangat seperti kuning, biru, hijau dan warna ungu. Dan jika anda wanita yang berani dan sexy, anda bisa memilih warna yang juga berani seperti merah, orange, jingga ungu ataupun warna hitam. Kesan sexy pun akan langsung terpancar pada diri anda. So, tampilkan pesonamu melalui kuku yang cantik.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment