JKT 48, Konser di Malam Valentine

Posted by Anonymous On Saturday, February 16, 2013 0 comments
JKT 48

JKT 48, grup vocal asal Indonesia ini memang tengah naik daun dan sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di televisi. Meskipun kegiatan mereka hanya menari dan bernyanyi, JKT 48 tak ingin dianggap sebagai girl band. JKT 48 menamai diri mereka sebagai grup vocal. Mereka tak ingin dianggap sebagai girl band yang sedang ramai dan aji mumpung di televisi.

JKT 48 adalah grup vocal yang terdiri dari puluhan remaja cantik yang sangat piawai dalam menyanyi dan menari. Grup vocal ini lahir berkat audisi yang diadakan dari Jepang. Nama JKT 48 kemudian dikembangkan di Indonesia. Mengapa dinamai JKT 48, karena mereka mewakili Jakarta. Grup vocal sebelumnya berasal dari negara Jepang yang namanya sangat terkenal di manca negara bernama AKB 48.


Kekompakan Grup Vokal JKT 48



Nama JKT 48 mulai dikenal saat single pertamanya yang berjudul Heavy Rotation. Single ini bahkan pernah menjadi soundtrack iklan Pocari Sweat. Tak hanya itu, para anggota JKT 48 yang berjumlah puluhan itu, di kontrak menjadi bintang iklan di beberapa iklan pocari sweat. Bahkan lagu-lagu mereka selalu dijadikan soundtracknya. Di malam valentine para anggota JKT 48 mengadakan konser di Jakarta. Puluhan penggemarnya hadir untuk menyaksikan idola mereka masing-masing.

Bandar Bola meninjau tak hanya konser, di akhir acara para personil JKT 48 mengadakan jumpa dengan idola mereka dan sebagai hadiahnya, para anggota JKT 48 memberikan salaman plus coklat gratis kepada mereka. Melodi selaku leader mereka mengaku antusias dengan acara ini. Bahkan Nabila, sangat antusias dalam membagikan coklat kepada fans. Nabila mengaku para anggota JKT 48 membuat coklat itu sendiri demi cintanya pada fans.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment