Nail Art, Solusi Kuku Cantikmu

Posted by Anonymous On Sunday, February 17, 2013 0 comments
Nail Art

Nail art saat ini menjadi salah satu trend yang dipilih wanita guna melengkapi kecantikannya. Bagi wanita pecinta fashion dan pecinta salon, nail art tentunya sudah tak asing lagi di telinga mereka. Nail art sendiri sebenarnya merupakan rangkaian pelengkap dari manicure dan padicure. Hanya saja, nail art lebih cenderung kepada mempercantik kuku dibanding merawat kuku.

Sebagaimana yang dikutip Agen Sbobet bahwa Nail art sendiri awalnya mulai dikembangkan di Paris. Rangkaian perawatan kuku disini dapat diartikan sebagai menghias kuku. Kuku akan diberi warna dan dilukis sesuai yang kita inginkan. Saat ini di beberapa salon kecantikan mulai dikembangkan usaha nail art. Ada yang berupa perawatan, penghiasan, dan juga kursus nail art agar bisa dikembangkan sendiri dirumah. Melakukan nail art sebenarnya cukup mudah. Hanya saja untuk pelukisan yang rumit, perlu dilakukan khusus para ahli di bidangnya.


Nail Art dengan Mudah di Rumah


Tak hanya di salon, nail art juga bisa kita lakukan sendiri dirumah. Caranya cukup menyiapkan peralatan manicure padicure dan nail art tersebut. Awal langkah nail art ialah dengan membersihkan kuku dengan air hangat. Setelah itu rapihkan pinggiran kuku dengan menggunakan pembersih kutikula. Setelah bersih, basuh kuku dengan garam mandi. Untuk lapisan pertama kita perlu menggunakan base coat, base coat mempermudah kuku untuk dihias. setelah base coat, tambahkan top coat agar kuku semakin kuat.

Rangkaian sebelum nail art tersebut dilakukan agar kuku tetap sehat dan tidak mudah patah. Setelah selesai, poleslah kuku anda dengan kutex berwarna sesuai yang anda inginkan. Setelah selesai, buatlah bentuk bunga dengan kutex yang lebih terang. Terakhir, poleskan kutex bening agar kuku nampak semakin mengkilat. Selamat mencoba.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment