Tips Awet Bersama Pasangan Hidup

Posted by Anonymous On Sunday, February 10, 2013 0 comments
Pasangan Hidup

Pasangan hidup ialah seseorang yang bersedia menemani dan selalu setia bersama kita saat suka dan duka. Hubungan cinta harus dilandasi bebapa prinsip agar semakin awet dan tidak terjadi kebosanan yang menyebabkan keretakan hubungan. Berikut adalah tips agar hubungan cinta semakin awet seperti yang diungkap Agen Sbobet. Tips yang terpenting dalam suatu hubungan ialah kejujuran. Dengan jujur kita akan selalu terbuka pada pasangan dan tidak ada sesuatu yang ditutupi. Dengan jujur, kepercayaan dalam hubungan akan semakin kuat. So be honest.

Cara kedua membina hubungan dengan pasangan hidup ialah dengan mengadakan party atau perayaan khusus untuk hubungan kalian. Rayakan hari peringatan hubungan lebih sering, misalnya sebulan sekali. Karena akan membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu satu tahu. Buatlah surprise dengan memberikan kejutan-kejutan berupa hadiah atau surprise party. Bisa juga dengan mencoba memasak makanan kesukaan pasangan.

Pasangan Hidup, Perlu Refreshing


Dalam hubungan percintaan tidak akan awet tanpa adanya pertengkaran. Bertengkar dengan pasangan hidup adalah hal biasa. Asalkan kita pertengkaran tersebut tidak dibiarkan berlarut-larur. Cobalah berdamai dengan pasangan dengan meminta maaf terlebih dahulu, maka pasangan akan merasa senang. Sehabis bertengkar, hubungan akan terasa semakin mesra. Coba bahas kembali ekspresi saat kalian bertengkar, maka dengan sendirinya kalian akan tertawa bersama pasangan.

Tips yang juga penting untuk membina pasangan hidup ialah lakukan refreshing secara berkala. Lakukan penyegaran bersama pasangan dengan melakukan liburan. Liburan bisa dilakukan dengan pergi ke pantai, ke gunung, ke villa, maupun ke taman. Dengan rekreasi pikiran penat akan segera hilang. Bersantailah sebanyak mungkin dengan pasangan dan diskusikan rencana berikutnya. Pasti hubungan akan semakin seru. Selamat mencoba tips tersebut dengan pasangan anda.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment