Chika Jessica, Makin Mesra

Posted by Anonymous On Tuesday, February 5, 2013 0 comments
Chika Jessica

Chika Jessica, artis yang cantik dan lucu ini makin terlihat mesra dengan kekasihnya yakni Ade Govinda. Gadis yang mengawali debut kariernya lewat gadis sampul ini, kini terlihat semakin bersinar. Nama chika sering disebut-sebut dalam dunia pertelevisian. Bukan karena karyanya di dunia intertaint, tetapi lebih kepada kasus cintanya. Judi Terpercaya meninjau Chika telah beberapa kali mengalami cinta lokasi dengan para pemain sinetron dan presenter seperti Dwi Andhika dan juga Ruben Onsu.

Belum lama ini, Chika Jessica juga mengalami cinta lokasi dengan Ade Govinda. Namun kisah cintanya kali ini lebih terlihat serius daripada yang sebelumnya. Sosok dewasa Ade membuat Chika belajar dari kedewasaannya. Ade pun mengaku sangat menyukai sosok Chika yang selalu ceria dan lucu. Chika selalu membuat hubungan mereka lebih fresh dengan canda tawanya. Setiap harinya Chika dan Ade juga terlihat makin mesra.

Ade Govinda Menyukai Sosok Lucu Chika Jessica


Sosok lucu Chika Jessica inilah yang membuat Ade memilihnya. Pasca putus dari Tiwi T2, Chika sering disebut sebagai penyebab putusnya Ade dan Tiwi. Namun Chika hanya tertawa saat diwawancarai. Tika berkata bahwa jodoh itu ditangan Tuhan. Dia tidak menyangka bahwa akan berjodoh dengan Ade. Sedangkan Ade pun mengaku keretakan hubungan Tiwi dan dirinya sudah dimulai sebelum mengenal Chika.

Chika Jessica tak gentar menghadapi gossip yang santer akhir-akhir ini. Ia bahkan dengan tenang menghadapinya. Saat ini Chika juga hadir dengan potongan rambut apel. Yakni rambut pendek dengan bagian bawah yang oval dan poni depan. Ade mengatakan Chika Nampak semakin lucu dengan rambut baru kekasihnya ini. Chika pun terlihat sumringah dan mengucapkan terima kasih terhadap Ade Govinda.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment