Skinny Jeans, Chic But Simple

Posted by Anonymous On Sunday, February 10, 2013 0 comments
Skinny Jeans

Skinny Jeans, saat ini sedang marak di kalangan kaula muda. Bahan jeans memang sejak dahulu tidak pernah mati di kalangan trend fashion. Tahukah anda jika jeans pada jaman dahulu adalah pakaian yang digunakan bagi para budak ? bahan jeans jaman dahulu adalah bahan kasar yang sangat murah. Berbeda dengan jaman sekarang, jeans menjadi pakaian wajib yang dimiliki setiap orang karena nyaman di pakai, dan cocok digunakan di suasana apapun.

Agen Bola meninjau Skinny Jeans adalah model dari jeans terbaru di era kini. Beragam model jeans saat ini mulai dari yang kasar hingga yang halus. Skinny jeans hadir diperuntukkan bagi para remaja yang energic. Karena sangat nyaman dipakai di segala acara. Skinny jeans juga membuat pemakainya terlihat trendy. Kita bisa memadupadankan skinny jeans ini dengan pakaian apapun.

Skinny Jeans, Only For Teenager


Skinny Jeans sepertinya memang dikhususkan bagi para remaja. Karena bentuknya terlalu ketat dipergunakan bagi orang tua. Skinny jeans mempunyai bahan stretch dan menyerupai legging. Kita bisa mix and match skinny jeans dengan apapun karena modelnya sangat hip. Padukan skinny jeans dengan kemeja, blazer, dan pakaian aksen tumpuk. Tetapi jika kita mempunyai pinggul yang besar, kita bisa memadukannya dengan baby doll atau sackdress karena bisa menutupi pinggul.

Jika ingin memakai Skinny Jeans ke pesta, kita bisa memadukannya dengan aksesoris pesta dan tinggal melengkapinya dengan high heels atau stiletto. Jika ingin memakai pilihlah yang pas dengan tubuh kita. Jangan terlalu besar karena bisa membuat jenas terlihat berkerut. Tetapi juga jangan terlalu ketat karena kulit kita juga perlu bernafas. So, put your favorite skinny jeans.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment