Skin Care Untuk Merawat Wajah

Posted by Anonymous On Wednesday, February 20, 2013 0 comments
Skin Care

Skin Care dapat diartikan sebagai perawatan kulit. Kulit perlu dijaga karena kulit merupakan aset yang sangat penting. Wajah yang cantik tidak akan sempurna tanpa kulit yang terawat. Skin care dipergunakan bukan untuk merias wajah, tetapi untuk menjaga kulit wajah secara mendalam. Agen Sbobet melansir saat ini banyak pilihan skin care yang terdapat di pasaran. Pilihlah skin care yang cocok dan sesuai untuk kulit wajah kita.

Skin Care dimulai dari proses pembersihan wajah. Pembersihan wajah dilakukan dengan langkah awal dengan menggunakan cleanser atau pembersih. Cleanser biasanya digunakan untuk membersihkan kotoran. Cara menggunakannya ialah dengan menuangkan cleanser dan mengusapnya ke wajah. Pijat secara perlahan agar perawatan lebih maksimal. Gunakan kapas untuk membersihkan sisa cleanser di wajah. Usapkan perlahan hingga semua kotoran wajah menempel di kapas.


Pentingnya Skin Care Untuk Kulit


Langkah kedua untuk Skin Care ialah menggunakan facial foam. Gunakan facial foam agar pengangkatan kotoran lebih optimal. Ambil sedikit kemudian gosokkan ditangan hingga berbusa. Setelah itu, usapkan secara perlahan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan toner setelahnya dengan ditepuk-tepukkan di wajah. Toner akan membantu meringkas pori dan menghilangkan sisa residu yang tertinggal di wajah. Dengan penggunaan rutin wajah akan terlihat semakin bersih, kenyal, dan sehat. Selain itu toner biasanya mengandung tightening with hazel yang mendinginkan kulit.

Yang terpenting untuk Skin Care ialah pelembab atau lotion. Pelembab amat penting bagi wajah karena kegunaan pelembab ialah memberikan nutrisi pada wajah. Wajah yang ternutrisi akan semakin sehat. Dengan pelembab wajah akan terhindar dari kekeringan. Langkah terakhirnya ialah penggunaan nigh cream yang mampu merevitalisasi kulit disaat anda beristirahat agar perawatan lebih optimal.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment