Juan Mata : Fans Chelsea Tak Ingin Lampard Pergi

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Juan Mata

Juan Mata cukup memahami bahwa sebagian fans Chelsea masih menginginkan rekan satu timnya, Frank Lampard untuk tetap tinggal bersama The Blues. Menurut Mata, Lampard merupakan sosok yang dicintai oleh para fans di Stamford Bridge. Seperti diketahui, akhir-akhir ini santer diberitakan bahwa Lampard sangat berpotensi dibuang oleh pihak manajemen klub. Hal itu diperkuat dengan pernyataan sang pemilik Chelsea, Roma Abramovich yang mengatakan bahwa dirinya sangat tak menyukai pemain-pemain yang sudah uzur.

Dilain pihak, para fans Chelsea justru menginginkan Lampard untuk tetap tinggal dan memperkuat skuad besutan Rafael Benitez lantaran dirinya masih dinilai sangat berkontribusi besar bagi tim. Fans menginginkan Lampard untuk tetap tinggal lebih lama lagi bersama Si Biru setidaknya hingga musim depan. Seperti yang dilansir Casino Online, Sebagian fans mengaku sangat mencintai Lampard lantaran gelandang berkebangsaan Inggris tersebut dinilai sebagai sosok yang sangat berwibawa dan ambisius.

Juan Mata Dukung Lampard


Juan Mata mengatakan dirinya selalu memberi dukungan kepada Lampard agar tidak pergi dari Chelsea. Mata menganggap Lampard sebagai sosok yang baik dan bertalenta luar biasa sebagai pemain. Santernya rumor Chelsea yang ingin mendepak Lampard, nampaknya bukan masalah mudah. Pasalnya, Lampard justru semakin bersinar dengan mencetak 11 gol dari 18 kali penampilannya di ajang Premier League musim ini.

Juan Mata menilai seharusnya Chelsea tetap mempertahankan Lampard sebagai starter di lini tengah The Blues dan memperpanjang kontraknya selama mungkin. Kontrak Lampard sendiri akan habis pada akhir musim ini dan belum ada kejelasan perihal perpanjangan kontraknya. Kabar terakhir menyebut klub raksasa Seri-A, Lazio siap menampung Lampard jika harus meninggalkan Chelsea musim depan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment