Cara Menggunakan Make Up dengan Benar

Posted by Anonymous On Wednesday, February 20, 2013 0 comments
Make Up

Make Up memang menjadi kebutuhan penting, khususnya bagi para wanita. Sebagai wanita, sudah kodratnya bagi mereka untuk menghias diri. Kasino Bola meninjau penggunaan Make Up disini bertujuan untuk memoles wajah agar semakin cantik. Banyak wanita malas menggunakan Make Up, padahal ini amat penting untuk menampilkan pesona diri. Pada umumnya wanita menghias diri hanya menggunakan bedak.

Padahal jika kita mengetahui lebih lanjut, Make Up lebih dari sekedar hanya memakai bedak. Tips yang kita perlu simak ialah bagaimana cara memakai Make Up yang benar. Cara pertama ialah membersihkan wajah, pembersihan dilakukan agar wajah lebih mudah untuk dirias karena tidak ada kotoran yang menempel. Membersihkan wajah bisa menggunakan sabun wajah, cleanser, toner, 2 in 1 cleanser, dan lain sebagainya.


Wanita Nampak Lebih Anggun dengan Make Up


Hal terpenting kedua dalam memakai Make Up ialah base. Base merupakan dasar dari penggunaan Make Up. Gunakan pelembab agar wajah terhidrasi. Setelah pelembab, kita bisa menggunakan sunblock atau foundation. Foundation akan membuat wajah nampak lebih matte karena mengandung tinted yang bisa meratakan kulit dan menyamarkan noda hitam. Foundation biasanya juga mengandung SPF guna menangkal sinar matahari. Pilih foundation cream atau padat untuk kulit wajah yang kering. Dan untuk kulit wajah berminyak gunakan liquid foundation atau cair agar tidak menutup pori yang menyebabkan jerawat.

Setelah Make Up base selesai, gunakan bedak untuk melengkapi riasan. Setelah itu wajah siap dirias dengan eye shadow, blush on, dan lipstick. Pilihlah yang sesuai warna kulit dan gunakan secukupnya. Untuk sentuhan terakhir, pakailah eyeliner dan maskara pada bagian mata. Anda juga bisa menambahkan bulu mata agar riasan anda terlihat semakin dramatis.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment