Pop Cake Kalahkan Trend Cup Cake

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Pop Cake

Pop Cake, anda pasti heran mendengar yang satu ini. Pop cake bukanlah suatu jenis musik ataupun nama girlband yang sedang marak akhir-akhir ini. Kasino Bola melansir Pop cake adalah suatu jenis makanan baru yang namanya baru masuk di industri kuliner. Pop cake awalnya diciptakan oleh seorang ibu rumah tangga berkebangsaan Inggris bernama Anne Winsley, yang membuat menu kue baru untuk anaknya.

Ia menciptakan Pop Cake pertama kali dengan bermodalkan coba-coba. Berawal dari putri kecilnya Ashley, yang sering jajan diluar. Ia khawatir anaknya jajan sembarangan. Selain itu jajanan diluar tidak higienis dan tidak menghemat biaya. Putrinya sangat menyukai jajanan yang bernama cup cake. Karena sangat mahal, ibunya membuat inovasi dirumah agar lebih hemat dan juga higienis. Tak disangka putri kecilnya amat menyukainya.

Pop Cake Yang Lucu dan Unik


Di awal percobaan, Anne berkali-kali gagal membuatnya. Akhirnya dia mencoba resep cup cake yang diinovasikan menjadi bentuk permen. Hasil menakjubkan diperoleh, Ashley putrinya sangat menyukainya karena bentuknya sangat lucu dan rasanya juga enak. Anne menjelaskan bahwa pop cake berbeda dengan cup cake. Cup cake hanya berbentuk kue cangkir yang diatasnya terdapat toping yang berwarna-warni. Sedangkan Pop Cake lebih mirip dengan permen yang berwarna-warni. Anne menamai kue tersebut pop cake, karena bentuknya mirip dengan permen lollypop. Hanya saja, isi didalamnya bukan permen melainkan kue.

Ia membentuk Pop Cake menjadi aneka hewan, permen, dan memberikan warna-warna yang lucu. Banyak temannya yang tertarik dan memesannya. Saat ini usaha pop cake Anne mulai dijual via online dan hasilnya, Anne bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari teman-teman jejering sosial yang memesan kuenya tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment