Pensil Alis Melengkapi Kecantikan

Posted by Anonymous On Saturday, February 23, 2013 0 comments
Pensil Alis

Pensil alis bisa dikatakan sebagai pelengkap kecantikan wanita. Alis memang menjadi aset utama bagi para wanita. Tanpa alis yang indah, bentuk wajah akan terlihat berbeda. Kita juga bisa membuat alis kita terlihat lebih cantik dengan sedikit perubahan. Jika kita tak suka mencukur alis, kita bisa menggunakan pensil alis untuk merapikan tampilan alis.

Pensil alis juga bisa menutupi bulu alis yang sedikit. Setelah merapikan alis dengan pinset dan kerikan, kita bisa langsung mengaplikasikan pensil alis dengan mudah. Bentuk alis mata dengan brow definer atau pengoreksi alis. Carilah bentuk yang kita inginkan misal yang melngkung, agak runcing, ataupun dibuat sedikit lebat. Jangan lupa, sesuaikan alis dengan bentuk wajah agar tidak terlihat aneh. Karena sedikit saja perubahan bisa membuat wajah anda terlihat berbeda.


Cara Mengaplikasikan Pensil Alis


Judi Bola meninjau Pensil alis akan mempertegas dan mempercantik bentuk alis kita. Apabila alis kita sudah tebal, rapihkan terlebih dahulu dengan sisir atau sikat alis agar terbentuk dengan rapi. Pensil alis juga bisa memberikan warna pada bulu alis. Apalagi jika kita memiliki alis yang tipis. Isilah bagian alis yang kosong dengan pensil alis berwarna sama dengan alis. Alis juga akan terlihat semakin rapi dan natural apabila diberi maskara. Pilih maskara yang bening dan berbentuk gel.

Pensil alis juga ada yang berbentuk gel. Bentuk gel akan memberikan efek rapi yang lama pada alis. Ini sangat cocok dipergunakan ke acara formal agar dandanan lebih awet. Kita bisa memilih warna alis yang kita suka. Untuk wajah indonesia, yang paling cocok dengan kita ialah pensil alis berwarna hitam atau coklat tua.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment