Posisi Seks Terbaik Saat Haid

Posted by Anonymous On Saturday, February 23, 2013 0 comments
Posisi Seks

Posisi Seks wajib diketahui oleh pasangan dalam kehidupan seksualnya. Jika tidak, posisi seks yang itu-itu saja akan berdampak pada kebosanan saat bercinta. Tentu pemahaman tentang posisi seks sangat penting bagi pasangan demi keharmonisan dalam hal aktivitas seksual. Lalu, bagaimana posisi seks yang baik jika pasangan anda sedang haid?. Tentu pertanyaan ini tak jarang didengar oleh telinga kita. Berhubungan seks saat pasangan anda mengalami haid atau menstruasi seringkali membawa kekhawatiran lain bagi kaum pria. Bahkan, sebagian pria menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang sangat menjijikkan.

Agen Sbobet melansir saat pasangan anda mengalami haid, sebaiknya hindari berhubungan seks. Pernyataan tersebut serupa dengan yang di ungkapkan para dokter. Perlu diketahui, berhubungan seks saat menstruasi akan mengakibatkan penyakit kelamin karena darah kotor yang mengalir di vagina wanita jelas akan berbuah penyakit yang tak diinginkan. Namun, jika anda merasa tak kuat menahan birahi dan ingin berhubungan intim dengan pasangan anda, alangkah baiknya menggunakan pelindung atau kondom agar terhindar dari penyakit. Selain itu, pahamilah tentang tips Posisi Seks terbaik saat bercinta dengan pasangan anda yang mengalami haid.


Sejumlah Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi


Jika anda ingin mengetahui Posisi Seks saat pasangan anda mengalami haid atau menstruasi atau haid, berikut tipsnya.


  •  - ‘Posisi Seks missionary’. Posisi seks ini sangat sederhana dan ideal untuk dilakukan saat pasangan anda mengalami menstruasi. Posisi ini juga dipercaya dapat mengurangi rasa sakit atau kram yang dialami pasangan anda saat menstruasi. Namun, anda harus tetap melihat situasinya. 
  • - ‘Posisi Seks standing’. Posisi yang dilakukan dengan berdiri atau standing diyakini sangat baik saat berhubungan seks dengan pasangan anda yang sedang mengalami haid. Posisi ini dapat dengan mudah mengakses area G-spot dan membuat wanita mengalami orgasme yang fantastis.

0 comments:

Post a Comment