Ritual Keramas Yang Penting Bagi Wanita

Posted by Anonymous On Saturday, February 23, 2013 0 comments
Keramas

Keramas dapat diartikan sebagai membasuh dan membersihkan rambut dari kotoran atau debu dengan menggunakan air dan shampoo. Judi Terpercaya meninjau Keramas memanglah suatu kebutuhan rutin yang wajib kita lakukan selama dua hari sekali. Hal ini dilakukan agar rambut selalu bersih dari kotoran. Rambut yang bersih akan menunjang kulit kepala yang sehat juga. Apalagi untuk seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang wajib dilestarikan keindahannya.


Keramas sebenarnya mudah dilakukan, tetapi untuk wanita kita perlu waktu lebih untuk intensif merawat rambut terutama setelah keramas. Pada saat melakukan keramas, bilaslah rambut secara perlahan, kemudian gunakan shampoo yang cocok untuk rambut anda. Misal ginseng untuk rambut rapuh, telur dan madu untuk rambut kasar, dan lime untuk ambut berketombe. Usapkan pada rambut hingga berbusa, kemudian gosoklah bagian yang dirasa kotor.


Keramas Intensif Untuk Wanita


Setelah kita gosok dengan shampoo, ritual Keramas selanjutnya ialah dengan cara membilas dengan air. Keramas tak cukup hanya menggunakan shampoo. Gunakan conditioner untuk lebih lanjutnya. Caranya ialah dengan mengoleskan conditioner selagi rambut masih basah. Oleskan sambil memijat untuk memperkuat akar rambut. Setelah conditioner meresap, kita bisa langsung membilasnya dengan air sampai bersih. Jangan biarkan kotoran tersisa.

Setelah conditoner, selama dua minggu sekali kita bisa meluangkan waktu kita untuk menggunakan masker rambut. Masker rambut sangat berguna karena bisa memperkuat akar rambut dan nutrisinya lebih terjaga. Masker rambut cukup dilakukan dua minggu sekali saja agar rambut tidak terlalu rich, sehingga menyebabkan ketombe. Untuk melengkapi semua ritual, kita bisa menggunakan serum rambut agar rambut. Serum rambut bisa membuat rambut semakin kuat dan semakin berkilau.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment