Pai Buah, Kudapan Lezat dan Menyehatkan

Posted by Anonymous On Tuesday, February 12, 2013 0 comments
Pai Buah

Pai buah adalah salah satu jenis kudapan yang namanya mulai terkenal di Indonesia sejak tahun 2000. makanan yang satu ini berasal dari negara paman Sam, Amerika. Orang amerika biasa menyantap makanan ini sebagai kudapan di sore hari. Di Indonesia, pai buah biasa disajikan dirumah, sebagai hidangan pesta, maupun makanan pencuci mulut yang dihidangkan setelah makan.

Agen Sbobet meninjau rasa Pai buah sendiri ialah manis, segar, dan creamy. Pai buah terbuat dari susu, mentega, roti, butter, buah, dan juga pudding. Sajian lezat ini lebih nikmat lagi jika didinginkan di kulkas. Tekstur creamy dari pai buah ini, mirip es krim jika disajikan dalam keadaan dingin. Ditambanh potongan buah yang lezat makin menambah cita rasanya. Pai buah tak hanya lezat, tetapi juga sangat menyehatkan.

Paduan Rasa Lezat dari Pai Buah


Pai buah ini berbentuk seperti kue atau roti yang diatasnya terdapat toping yang terbuat dari pudding. Selain itu, didalamnya, terdapat isian berupa fla yang terbuat dari susu. Didalam fla dan diatas pudding diberi beragam potongan buah seperti cherry, strawberry, anggur, dan lain-lain. Pai buah ini sangat sehat karena bahan utamanya susu. Susu mengandung protein hewani yang sangat baik bagi tubuh dan juga menghaluskan kulit.

Selain itu, Pai buah juga terbuat dari butter yang terdapat dari mentega atau keju. Keju mengandung zat kalsium yang baik untuk tulang dan gigi. Pai buah juga diisi dan dilapisi dengan potongan buah sehingga vitamin C dan antioksidan juga tak luput dari makanan ini. Maka, tak ada salahnya untuk mencicipi makanan sehat dan lezat ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment