Makna Shio Tahun 2013

Posted by Anonymous On Tuesday, February 12, 2013 0 comments
Makna Shio

Makna Shio sangat beragam bagi masyarakat China dan Tionghoa yang sangat mempercayai budaya Fengshui. Shio dapat diartikan sebagai gambaran atau ramalan kehidupan atau masa mendatang. Memasuki tahun baru China atau imlek, Indonesia dipercaya masih harus memiliki kesabaran ganda. Tahun 2013 ini, dipercaya sebagai tahun ular air dan dimulai pada tanggal 10 februari 2012 masehi. Para peramal mengisyaratkan belum perginya masalah-masalah mendasar dari masyarakat Indonesia.

Sebagaimana prediksi Agen Bola dari Makna Shio tahun ini bahwa belitan masalah semakin kuat mencengkeram bangsa ini. Sebagai mana kepercayaan masyarakat China, ular memiliki senjata andalan berupa racun atau upas yang disemburkan ketika mematuk lawannya. Sedangkan ular air mengisyaratkan bahwa di Indonesia akan sering terjadi hujan yang lebat. Seperti yang kita ketahui, banjir sedang melanda Indonesia dimana-mana. Banjir juga mengepung seluruh negeri.

Makna Shio Ular 2013, Banjir Dimana-mana


Seperti Makna Shio ular diatas, curah hujan yang tinggi dan drainase yang berantakan menimbulkan banjir di segala penjuru. Dan yang paling parah ialah di Jakarta. Bahkan saking besarnya banjir, istana negara kepresidenan pun tak luput dari bencana yang satu ini. Tetapi Shio ular ini dikatakan juga member dampak positif karena ular air dilambangkan pribadi yang tenang sehingga bencana lain kemungkinan diminimalisir.

Makna Shio ular air juga memberi dua kemungkinan bagi manusia. Dua kemungkinan tersebut ialah Hoky dan Chiong. Hoky berarti beruntung, sedangkan Chiong berarti sial. Orang yang selalu berbuat baik ditahun ini akan memperoleh kesejahteraan, begitu pula sebaliknya. Ramalan adalah pandangan manusia semata. Namun kita sebagai makhluk yang beragama, hanya wajib percaya pada Tuhan Yang Maha Agung.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment